Sukses

Riasan Wajah Dicibir, Laudya Cynthia Bella: I'm Happy...

Liputan6.com, Jakarta - Riasan wajah artis Laudya Cynthia Bella saat menjalani pernikahan dengan Engku Emran menjadi sorotan warganet beberapa waktu ini. Banyak yang menilai bahwa riasan wajah Bella terlalu berlebihan dan tidak cocok.

Meski begitu, istri Engku Emran itu mengaku tetap bahagia dengan hasil riasan Bumiauw tersebut. Hal itu diutarakan melalui penata gayanya, Alva Susilo.

"Aku tanya ke Bella, 'are u happy with the make up?' Dan dia bilang dia happy. Kenapa orang peduliin make up Bella kalau Bella happy? Kita semua sayang Bella mau kasih yang terbaik. Selama dia happy dan dia cantik, ya sudah," kata penata gaya Laudya Cynthia Bella di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan lelaki asal malaysia yang bernama Engku Emran. Pengusaha asal Malaysia, Engku Emran telah resmi meminang kekasih hatinya, Laudya Cynthia Bella pada Jumat (8/9/2017). (instagram/theleonardi)

Alva juga memberikan pembelaannya terkait foto-foto riasan wajah Bella yang dikomentari warganet. Menurutnya, tampak di foto dengan aslinya itu berbeda.

"Aku bisa bilang, dan kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget. Kalau lihat Di IG kan beda. Jadi aku bilang orang itu menghakimi terlalu cepat. Belum lihat hasilnya, dan mereka enggak fokus ke yang terutama, yakni penyatuan dua insan yang lagi jatuh cinta," kata Alva Susilo.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Jum’at (8/9/2017), petang hari waktu setempat, Bella dan Emran melangsungkan akad nikah di Kuala lumpur, Malaysia. (Instagram/bellaengkuemran)

Lebih lanjut lagi soal komentar warganet yang mengkritik riasan wajah Bella, Alva mengaku tidak peduli. Yang terpenting adalah kebahagiaan Bella di hari spesialnya tersebut.

"Aku sih terserah orang mau bilang apa. Yang aku tahu Bella happy dengan make up-nya, dan dia cantik," tutup fashion stylist Laudya Cynthia Bella.