Sukses

Punya Ayah Ridwan Kamil, Begini Perasan Nikita Willy

Nikita Willy dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dipertemukan sebagai ayah dan anak di sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy menemukan hal menyenangkan ketika berakting di film terbarunya yang berjudul Total Chaos. Di film bergenre action komedi itu, Nikita Willy beradu akting dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Oleh sutradara, Nikita Willy dan Ridwan Kamil dipasangkan sebagai anak dan ayah. Keduanya berakting cukup apik dan sukses menimbulkan kesan kalau keduanya adalah anak dan ayah di cerita yang dimainkan.

"Suatu kehormatan juga buat aku. Aku bisa diperankan sebagai anaknya bapak Ridwan Kamil beserta istri," ucap Nikita Willy saat ditemui di Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017) malam.

Nikita Willy tak menyangka, pejabat sekaliber Ridwan Kamil bisa luwes berakting dengannya. Meski bukan artis peran, Nikita Willy memuji sosok berpengaruh di Kota Bandung itu saat memainkan dialog.

"Aku sampai yang kaget pas tahu bapak Ridwan Kamil dan istrinya bisa berakting. Sampai ada improvisasinya lho, bisa melucu pas adegan kita," Nikita Willy melanjutkan.

Total Chaos merupakan film yang disutradarai oleh Angling Saragan. Selain Nikita Willy, film ini juga menghadirkan Ricky Harun, Babe Cabita, Ciccio Manesero, Yurike Prastika dan penampilan spesial Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.