Sukses

Begini Wajah Katy Perry Saat Remaja, Cantik Tidak?

Liputan6.com, Los Angeles - Publik kini mungkin sudah terbiasa dengan dandanan glamor Katy Perry. Maklum saja, ia adalah salah satu penyanyi wanita paling sukses saat ini. Namun kesuksesan ini tak lantas membuat Katy Perry bagai kacang lupa kulit.

Ia tak malu membagikan momen kala ia bukan siapa-siapa. Yang terbaru, ia membagikan fotonya saat masih remaja lewat akun Instagram pribadinya.

Sumber: Instagram/ @katyperry

"Aku saat usia 13 tahun. Seseorang yang ingin jadi bintang pop," tulisnya sebagai keterangan foto yang ia unggah pada Sabtu (9/9/2017) kemarin.

Dalam foto ini Katy Perry terlihat tengah berada di sebuah studio, dan tampak tengah merekam suaranya. Wajahnya polos tanpa polesan makeup, sementara matanya terlihat melirik ke arah kamera. Rambutnya pun masih pirang, yang merupakan warna asli mahkota wanita 32 tahun tersebut.

Unggahan ini, langsung diserbu dengan 861 ribu tanda suka dan ribuan komentar. Sebagian besar warganet memuji penampilan Katy Perry di masa lalu. "Imut!" kata seorang warganet. "Impianmu menjadi kenyataan! Selamaatt!!" tutur yang lain. 

Saat foto ini diambil, Katy Perry juga belum menggunakan nama panggungnya seperti sekarang ini. Ia masih memakai singkatan dari nama aslinya, Katy Hudson.

Dengan nama tersebut, menjelang usia 17 tahun ia terjun ke industri musik dengan membuat sebuah album bergenre gospel. Sayang, meski menuai pujian, album tersebut gagal di pasaran.

Bintangnya baru meroket saat Katy Perry merilis lagu "I Kissed A Girl" pada 2008. Setelah itu, sederet lagu hits telah ia hadirkan, seperti "Firework", "Roar", "Last Friday Night", dan lainnya.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger