Sukses

Bikin Lagu Baru, Reza Artamevia Berharap Bisa Diterima Masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Reza Artamevia menunjukkan sinyal positif untuk kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Setelah sebelumnya secara mengejutkan menjadi penutup di konser Vina Panduwinata, Jumat (8/9/2017) malam, saat ini Reza menyatakan siap merilis single terbarunya.

Hal tersebut diakuinya saat ditemui usai menghadiri konser tunggal Vina Panduwinata bertajuk September Ceria di Balai Sarbini.

"(Single) Sudah jadi. Kalau albumnya tahun depan. Tapi ini saya ngeluarin single-single. Sudah beres yang single ini tinggal dirilis," kata Reza Artamevia di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Penyanyi Vina Panduwinata saat duet dengan Reza Artamevia pada konser bertajuk 'September Ceria' di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9). Konser tersebut digelar untuk merayakan 35 tahun berkarya di industri musik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Single tersebut direncanakan akan rilis pada 29 September mendatang. Dikatakan Reza, lagu berjudul "Selalu Ada" itu cukup mewakili kehidupan banyak orang.

"Tentang perjalanan kehidupan yang pasti dialami semua orang. Luas deh, judulnya Selalu Ada," lanjut Reza Artamevia.

Seperti diketahui, Reza Artamevia menjadi penutup yang tak diduga dalam konser tunggal September Ceria. Reza mendadak muncul dari arah penonton untuk ikut berduet bersama Vina Panduwinata menyanyikan lagu "Dia" dan "Berharap Tak Berpisah".

September Ceria with Vina Panduwinata (Nurwahyunan/bintang.com)

Aksi tersebut rupanya menjadi pemanasan sekaligus tanda kembalinya Reza Artamevia ke belantika musik Indonesia pasca kasus yang menjeratnya beberapa tahun lalu. Sebelum menutup perbincangan, Reza Artamevia pun menyampaikan harapannya agar bisa diterima di kancah musik tanah air.

"Saya nggak muluk-muluk, saya cuma berharap bisa diterima semua kalangan, semua pencinta musik Indonesia. Mudah-mudahan bisa menyemarakkan lagu-lagu Indonesia," tutup Reza Artamevia.

 

Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur
Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru