Sukses

Punya Keluarga, Angel dan Christy Cherrybelle Batasi Manggung

Sulitnya membagi waktu keluarga dan pekerjaan, tengah dirasakan dua personel girlband Cherrybelle, Angel dan Christy.

Liputan6.com, Jakarta - Sulitnya membagi waktu keluarga dan pekerjaan, tengah dirasakan dua personel girlband Cherrybelle, Angel dan Christy. Pelantun lagu "Love Is You" ini diwajibkan untuk menjalani aktivitasnya secara seimbang. Beruntung, mereka memiliki keluarga yang mengerti risiko pekerjaannya.

"Puji Tuhan keluarga dan karier selalu coba dijalani seimbang. Dan aku dapat keluarga yang enggak menuntut harus full time di rumah, mereka mendukung karier di luar," ujar Christy Cherrybelle di acara Watson 11th Anniversary of You and Me serta peluncuran Watson Online di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/9/2017).


"Aku juga dibebaskan. Kalau mau berkarier boleh, di rumah juga enggak apa-apa. Karena memang sudah punya anak, jadi sulitnya suka menangis kalau ditinggal," kata Angel Cherrybelle.

Hanya saja, Angel dan Christy Cherrybelle mulai membatasi jadwal manggung mereka. Keduanya juga tak lagi mengambil pekerjaan manggung di luar kota.

"Terakhir ikut kerja yang di luar kota pas di Bandung. Alhamdulillah bisa ikut karena job weekend. Aku menyusul bareng suami, kalau Kak Angel juga menyusul tapi dia enggak menginap," jawab Christy Cherrybelle.

"Memang susahnya kalau soal menginap. Apalagi kalau aku kan sudah punya anak. Makanya aku lebih memilih pekerjaan di Jakarta aja," ucap Angel Cherrybelle.

Meski begitu, hal itu tak berpengaruh dengan produktivitas Cherrybelle secara keseluruhan. "Enggak kok. Karena kalau aku dan Kak Angel kan sudah senior member. Jadi kalau enggak bisa, ada yang lainnya yang menggantikan," kata Christy Cherrybelle. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini