Sukses

Berlatar Langit Senja Bali, Hamish Daud Kecup Mesra Raisa

Salah satu momen manis dalam resepsi ini, adalah saat Hamish Daud mengecup mesra Raisa di altar pernikahan.

Liputan6.com, Denpasar - Meski digelar secara privat, sejumlah momen resepsi Raisa dan Hamish Daud akhirnya tersebar pula di media sosial. Melalui unggahan-unggahan inilah, publik akhirnya bisa mengintip apa yang sebenarnya terjadi dalam pesta yang digelar di Uluwatu, Bali, pada Sabtu (9/9/2017) ini.

Salah satu momen manis dalam resepsi ini, adalah saat Hamish Daud mengecup mesra Raisa di altar pernikahan.

Momen ini, dibagikan dalam sebuah akun fanbase Raisa dan Hamish Daud di Instagram, @raisahamish6690. Dalam foto ini, terlihat bahwa Hamish mengecup bibir Raisa dengan pose yang terbilang spesial. Raisa tampak merebahkan tubuhnya ke belakang dan memeluk leher sang suami. Sementara Hamish menahan tubuh istrinya itu dengan pelukannya.

Yang istimewa, momen ini terjadi di altar dengan gapura berhiaskan bunga, dengan latar pemandangan laut lepas. Yang makin menambah romantis, kecupan tersebut berlangsung saat senja tengah merekah di langit Bali.

Di unggahan lain yang berbentuk video, terlihat sejumlah detail tentang momen ini. Sebelum kecupan ini terjadi, Hamish memberikan kode dengan jari agar Raisa mendekati dirinya. Sementara pelantun "Kali Kedua" itu melangkah malu-malu mendekati Hamish, sebelum sang suami akhirnya memeluk dan mengecupnya.

Mudah ditebak, unggahan ini membuat warganet kembali baper. "Nanti atuh lah di kamar ciuman mah.. bikin baper aja sosweet," kata @miramulyaningsih.

"Abis liat ini langsung mimisan," tulis @kurniasusantii.

"Nakal ya hamish," tutur @agungwibowokya3.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.