Sukses

Reza Artamevia Ubah Warna Rambut Demi Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia menyatakan bahwa dirinya siap untuk kembali ke panggung musik. Hal tersebut terlihat saat dirinya turut serta tampil dalam konser tunggal Vina Panduwinata bertajuk September Ceria, Jumat (8/9/2017).

Ada yang berbeda dengan penampilan wanita 42 tahun itu. Ia tampil dengan warna rambut yang sangat menyita perhatian. Hal tersebut rupanya dilakukan demi sebuah proyek, yaitu video klip baru.

"Ini rambut persiapan buat video klip. Maunya dikerjakan nanti, tidak hari ini. Tapi begitu dengar mau tampil di Mama Ina kalau gitu dipercerpat saja cat-nya. Jadi pertama kali bukan di video klip tapi di konsernya mama Ina --sapaan akrab Vina Panduwinata--," kata Reza Artamevia di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

September Ceria with Vina Panduwinata (Nurwahyunan/bintang.com)

Soal ide warna rambut pilihannya, Reza Artamevia mengaku bahwa rencana tersebut sudah lama ia idamkan. Namun akhirnya baru kali ia bisa memenuhi keinginannya tersebut.

"Ini (warna rambut) silver, sudah lama planning. Saya diskusi sama adik saya, anak saya, kayaknya di-silver saja. Saya memang sudah lama pengen di-silver, pengen dicoba. Saya belum pernah, dari dulu saya selalu highlight tapi belum pernah diwarnain full gini. Nggak tahu deh mudah-mudahan pantes deh," lanjut Reza Artamevia.

September Ceria with Vina Panduwinata (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini, Reza Artamevia sedang mempersiapkan single terbarunya berjudul "Selalu Ada" yang direncanakan akan rilis pada 27 September mendatang.

"Saya cuma berharap bisa diterima semua kalangan, semua pencinta musik Indonesia. Mudah-mudahan bisa menyemarakkan lagu-lagu Indonesia," tutup Reza Artamevia.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib