Sukses

Suara George Michael Kembali dengan Fantasy

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pop Inggris George Michael, yang meninggal tahun lalu, kembali mengudara. Dengan dirilisnya remix dari lagunya “Fantasy,” membuat para penggemarnya terpecah dalam keputusan untuk mengeluarkan kembali suaranya.

Remix solo pada 1987 itu disiarkan oleh radio Inggris BBC dan dirilis secara online lebih dari delapan bulan setelah kematian Michael, pemenang Grammy award, yang meninggal pada Hari Natal 2016, pada usia 53.

“Lagu yang brilian, senang mendengar dia menyanyi lagi, hadiah yang hebat yang dia kirim, selalu di hati dan jiwa kami," kata penguna Twitter Tracie McMath melalui sosial media tersebut.

Fans lainnya kurang terkesan oleh remix yang diproduksi oleh Nile Rodgers, yang lebih terkenal sebagai otak di balik band funk 1970an Chic yang juga teman Michael.

“Lagu 'baru' George Michael terdengar seperti belum selesai,” kata Debbie M melalui Twitter. “Saya suka Nile, tetapi ia seharusnya meninggalkannya saja."

Rodgers mengatakan, perasaannya campur aduk tentang lagu tersebut, yang membuatnya gembira dan sedih dalam waktu bersamaan.

“Proses ini sungguh sangat emosional bagi saya,” kata Rodgers seperti dikutip Reuters. “Tidak ada seorang pun yang hatinya terseret ke dalam ambiguitas emosional lebih dari saya.”

Michael mengawali karirnya bersama band Wham! sebelum meluncurkan karir solo yang membawanya kepada lagu seperti “Faith”, “Father Figure” dan “Careless Whisper.” (Ant)

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?