Sukses

Indadari Ceraikan Caisar karena Tak Komitmen Berhijrah?

Indadari akhirnya melayangkan gugatan cerainya terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari akhirnya melayangkan gugatan cerainya terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok. Gugatan cerai itu dilakukan Indadari sesuai dengan permintaan Caisar yang sebelumnya menalak cerai Indadari.

Rumah tangga keduanya mulai bermasalah sejak Caisar memutuskan kembali berjoget. Padahal sebelumnya Indadari dan Caisar telah berhijrah untuk mendalami ilmu agama.

Kabarnya, Indadari pun menggugat cerai Caisar lantaran dianggap tak lagi memegang komitmen berhijrah. Benarkah?

"Kalau itu (komitmen berhijrah) bukan komitmen dengan saya. Hijrah itu komitmen dengan Allah, bukan dengan saya seharusnya," kata Indadari saat dihubungi, Minggu (10/9/2017).

Mantan istri Lucky Hakim itu pun tak mau mengungkap masalah rumah tangga mereka secara gamblang di media. Indadari pun juga tak tahu mengenai nasib rumah tangga dengan Caisar ke depannya akan berakhir seperti apa.

"Biarlah Allah, saya dan Caisar yang tahu (masalahnya). Karena ada hal-hal yang orang-orang enggak harus tahu," ujar Indadari yang sempat menjadi bintang tamu talkshow live streaming Dear Haters di Liputan6.com, Kamis pekan lalu.

"Saya juga enggak tahu gimana (nasib rumah tangga). Saya enggak bisa melihat masa depan, sekarang lihat nanti Allah gimana ke saya," ia mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.