Sukses

Umur Dua Bulan, Putri Atiqah Hasiholan Sudah Sadar Kamera

Atiqah Hasiholan rajin mengabadikan momen-momen sang putri dan mengubahnya ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Usia Salma Jihane Putri Dewanto, putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, kini telah melewati angka dua bulan. Semakin besar, bocah yang dipanggil Salma ini makin menunjukkan tingkah yang menggemaskan.

Seperti orangtua pada umumnya, Atiqah Hasiholan pun rajin mengabadikan momen-momen seperti ini, dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

 Sumber: Instagram/ @atiqahhasiholan

Foto terakhir yang ia unggah, menunjukkan Salma yang tengah ditidurkan di kursi bayi. Yang bikin gemas, dalam foto yang diunggah pada Sabtu (9/9/2017) ini, Salma terlihat sedang tersenyum lebar. Matanya yang mungil pun sampai menyipit.

"Because she is Happy! #twomonths #BabySal," tulis Atiqah Hasiholan dalam keterangan foto yang ia unggah.

Terang saja foto ini langsung membuat warganet geregetan. "Dikontrol dong happynya nak. Ahhhh gemess deh!" tulis @sellamarchelina.

Ada juga yang memuji bahwa Salma punya bakat menjadi seorang model. "Cantiknya Udah sadar kamera sejak lahir bakat jadi model ni kalo udah dewasa," tutur @zhuaa_aff22.

 

Selain pujian terhadap Salma, mayoritas komentar netizen ternyata membahas wajah putri  Atiqah Hasiholan yang dirasa makin mirip dengan sang ayah, Rio Dewanto. "Bapak rio bangettttt mukanya cantiikkkk gemeesshh," tutur @diadianitata.

"Bapak with no teeth....," tulis @ik_ben_joe__.

"Muka bapak abis ya, Sal. Keep syantik terus," tutur @sandrarizkim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.