Sukses

Baru Dirilis, Lagu Baru Irma Darmawangsa Bikin Geger

Di penghujung tahun, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengeluarkan single barunya berjudul Kucing Kawin.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengeluarkan single barunya berjudul "Kucing Kawin". Single yang diciptakan Alief Syarief itu resmi dirilis serempak di seluruh radio se-Indonesia pada Kamis (7/9/2017) kemarin.

"Lagu Kucing Kawin sudah dirilis serempak di radio tanggal 7 September kemarin. Alhamdulillah, responsnya positif. Malah sudah ada yang jadi nomer satu chart di radio dangdut daerah," kata Irma Darmawangsa saat dihubungi wartawan, Minggu (10/9/2017).

"Mungkin karena lirik lagunya enggak sulit, lucu dan gampang diingat. Jadi pendengarnya langsung kecantol sama lagu Kucing Kawin,” lanjut artis di bawah naungan Bintang Production.

Tak hanya di radio, pencipta lagu dan produser ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut sudah ada di vevo, channel musik YouTube berskala internasional.

"Alhamdulillah viewer-nya sudah banyak. Pihak Vevo sendiri loh yang nemuin aku langsung, kontrak untuk semua video klip lagu-lagu aku," ungkap Irma Darmawangsa bangga.

Soal lagu "Kucing Kawin", kata Irma Darmawangsa, isinya itu ada pesan positif untuk mengingatkan anak-anak muda supaya tidak kebablasan pacaran.

"Kalau bisa sih, jangan kelamaan berpacaran. Cepetan diresmikan saja ke pelaminan daripada kebablasan,” ungkap dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini