Sukses

Melly Goeslaw Buatkan Lagu untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Kepiawaian Melly Goeslaw dalam membuat lagu tak perlu diragukan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian Melly Goeslaw dalam membuat lagu tak perlu diragukan. Pencetak banyak hits ini pun kembali membuktikannya di hari pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Melly Goeslaw yang sedang berada di lobi hotel jelang pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, tiba-tiba mendapat sebuah inspirasi lagu.

"Kemarin saya bikin lagu di lobi hotel untuk dia (Bella) dan sangat mendadak," kata Melly Goeslaw di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

Sayangnya lagu itu tak dapat dinyanyikan Melly Goeslaw di hadapan Laudya Cynthia Bella. Sakralnya rangkaian pernikahan Bella-Emran, membuat istri Anto Hoed itu mengurungkan niatnya bernyanyi.

"Cuma karena acaranya benar-benar inti (keluarga), jadi tidak memungkinkan untuk dinyanyikan. Dan habis akad nikah langsung break salat maghrib, habis itu langsung makan malam dan selesai," ujar Melly Goeslaw.

Rencananya lagu tersebut baru akan dinyanyikan Melly Goeslaw bila ada kesempatan bertemu lagi dengan Laudya Cynthia Bella. "Iya, dan lagunya juga belum ada judulnya itu," ucapnya. (Ras)‎

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.