Sukses

Setelah GFriend, Kini DIA Alami Kecelakaan

Informasi mengenai kecelakaan ini diungkap oleh MBK, agensi yang menaungi DIA.

Liputan6.com, Seoul - Musibah kecelakaan tampaknya belakangan sering dialami idola pop Korea Selatan. Setelah GFriend, kini DIA yang mengalami kejadian nahas tersebut.

Dilansir dari Soompi, Minggu (10/9/2017), informasi mengenai kecelakaan ini diungkap oleh MBK, agensi yang menaungi DIA, dalam unggahan di akun Instagram resmi grup ini.

"Kami sungguh minta maaf karena datang terlambat ke jadwal fan signing di daerah Goyang karena tabrakan ringan," tulis perwakilan MBK dalam unggahan tersebut.

Tak hanya itu, MBK juga meminta maaf atas kerusakan yang terjadi akibat kejadian ini, namun tak disebutkan detail mengenai kerusakan yang terjadi.

Beruntung, Chaeyeon dkk tak terlihat mengalami cedera karena kejadian ini.

Sementara itu, sehari sebelumnya, GFriend juga mengalami kecelakaan, yang menyebabkan para anggotanya harus dilarikan ke rumah sakit. Akibat kejadian ini, penampilan mereka di Incheon Sky Festival harus dibatalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini