Sukses

Angel dan Christy Cherrybelle Berbagi Pengalaman di Ranjang

Kedekatan Angel dan Christy tak cuma berlangsung di dalam grup Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Angel dan Christy tak cuma berlangsung di dalam grup Cherrybelle. Di luar pekerjaan pun keduanya memiliki kedekatan khusus. Maklum, Angel dan Christy merupakan dua member senior yang tersisa dari formasi awal Cherrybelle.

Saking dekatnya, Angel dan Christy tak malu berbicara persoalan yang intim, semisal masalah ranjang. Apalagi, Angel sudah lebih dulu menikah dan memiliki anak daripada Christy.

"Iya sering (berbincang masalah intim). Aku rencananya sudah mau buat (anak) yang kedua nih," kata Angel Cherrybelle di acara Watson 11th Anniversary of You and Me serta peluncuran Watson Online di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2017).

"Kalau ketemu suaminya Kak Angel pasti dikasih tips, wejangan gitu lah sama Bapak Ming," sahut Christy Cherrybelle.

Angel pun menyarankan Christy untuk tetap santai menjalani rumah tangga. Pelantun lagu 'Love Is You' ini meminta Christy untuk menikmati masa-masa berpacaran pascamenikah.

"Kalau Christy katanya enggak mendesak juga (memiliki anak), asyik-asyik aja. Aku bilang, asyikin dulu aja pacarannya abis menikah. Kalau kayak aku sudah punya anak sedikit lebih susah," ujar Angel Cherrybelle. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini