Sukses

Band Ini Bangga Tampil Bareng Glenn Fredly di Soundrenaline 2017

Kelompok Penerbang Roket dengan Glenn Fredly menjadi kolaborasi paling dahsyat di Soundrenaline 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kelompok Penerbang Roket dengan Glenn Fredly menjadi kolaborasi paling dahsyat di Soundrenaline 2017. Dua musikus beda genre dan usia ini tampil pecah di panggung United We Loud Stage, di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017) malam.

Tanpa banyak basa-basi, Kelompok Penerbang Roket yang beranggotakan John Paul Patton alias Choki (bass/vokal), Rey Marshall (gitar/vokal) dan Igusti Vikranta alias Vicky (drum) langsung menggebrak dengan lima lagu hits mereka: "Target Operasi", "Berita Angkasa", "Mencatat Roket", "Mati Muda" dan "Anjing Jalanan". Setelah jeda beberapa saat, Kelompok Penerbang Roket kemudian muncul dan memperkenalkan rekan duet, Glenn Fredly.

Glenn Fredly tampil di acara Soundrenaline 2017 (Foto: Ferry Noviandi)

Kehadiran Glenn Fredly langsung disambut gemuruh penonton. Mereka pun langsung menggebrak dengan lagu "Kelelawar Malam" (dipopulerkan Koes Plus), "Dimana Merdeka" dan "Tanda Tanya". Meski tampil dengan musik rock n roll khas Kelompok Penerbang Roket, namun penampilan Glenn Fredly tetap spektakuler.

Bagi Glenn Fredly sendiri, kolaborasinya dengan Kelompok Penerbang Roket menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa. "Ini kayak mimpi yang jadi kenyataan di atas panggung main sama mereka," kata Glenn Fredly, yang mengakuinya memang mengagumi musik Kelompok Penerbang Roket.

Kegembiraan tentu bukan saja dirasakan Glenn Fredly. Kelompok Penerbang Roket pun tak bisa menyembunyikan kebanggaannya bisa tampil bareng penyanyi sekelas Glenn Fredly di ajang sebesar Soundrenaline.

Glenn Fredly nyanyi bareng dengan Kelompok Penerbang Roket (Foto: Ferry Noviandi)

"Glenn Fredly itu childhood memories banget," kata Vicky. "Gue dari kelas 6 SD itu udah denger lagu Bung Glenn," timpal Choki. "Waktu workshop aja gue bengong dan kayak enggak percaya. Ini beneran gue abis latihan sama Glenn Fredly," sambung Vicky seperti tak percaya.

Soundrenaline 2017 di hari kedua dihadiri sejumlah musikus ternama dari dalam dan luar negeri. Mereka di antaranya: Sheila on 7, /rif, Kotak, Barasuara, NTRL, Musikimia, Endank Soekamti, Rocket Rocker, Alexa, Andien, Dashboard Confessional dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini