Sukses

Kuis Lagu "Bukti" Virgoun: Hari Keenam Lebih Mudah

Di hari keenam, Senin, 11 September 2017, Virgoun memberi potongan puzzle lirik bait keenam untuk lagu Bukti.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah "Surat Cinta untuk Starla", Virgoun bakal menelurkan karya baru yang sedang dihiasi oleh momen unik. Belakangan, ia mengajak serta para penggemar serta pembaca setia Liputan6.com untuk terlibat dalam pembuatan lirik lagu terbarunya, "Bukti". Bagi yang beruntung bahkan bisa mendapatkan hadiah khusus. Simak caranya berikut ini.

Sejak Rabu, 6 September 2017, Virgoun menantang fans untuk mengunggah puzzle lirik yang akan diberikan sampai 12 September 2017. Setiap harinya, Liputan6.com akan memberikan satu paragraf bagian dari lirik lagu "Bukti".

Potongan Lirik "Bukti" untuk hari pertama sampai kelima, telah diberikan oleh Virgoun. Kini di hari keenam, Senin, 11 September 2017, Virgoun memberikan potongan lirik bait keenam yang susunannya harus dirapikan dengan benar oleh penggemar.

Penggalan kalimat-kalimat di hari keenam tampak lebih mudah karena terdiri dari satu baris. Pada bagian ini, Virgoun seolah memberi penekanan atas lirik-lirik sebelumnya. Berikut potongan paragraf kelima dari lagu "Bukti":

Puzzle lirik lagu baru Virgoun, Bukti Day 6. (DR M)

Setiap kata dalam bait di atas harus disusun dengan benar agar terwujud sebuah makna dalam lirik lagunya. Setelah disusun, Anda bisa mendesain visualnya sekreatif mungkin di akun media sosial masing-masing untuk diikutkan sebagai peserta kuis.

Bagi yang terlambat, jangan khawatir. Anda masih bisa mengikuti kuis-kuis sebelumnya dengan klik di bawah ini:

Paragraf yang baitnya sudah disusun dengan benar, harus diunggah setiap hari melalui akun Instagram Anda masing-masing dengan mention ke: @virgoun_, @mylastchild, @liputan6, @sctv, dan @DRM_Digital.

Jangan lupa juga menggunakan tagar ini setiap harinya yang berbeda: #BUKTIDAY5 (pada jawaban kuis tgl 10 September), #BUKTIDAY6 (pada jawaban kuis tgl 11 September), #BUKTIDAY7 (pada jawaban kuis tgl 12 September). Hingga semua akan tersusun menjadi satu lagu utuh bertajuk "Bukti".

Segera susun dan unggah hasilnya secara berurutan! Jangan mau kalah dengan peserta kuis lainnya seperti di bawah ini:

Para peserta puzzle lirik lagu baru Virgoun. Bukti Day 1. (DR M)

Pemenang akan dipilih dengan jawaban paling benar, paling kreatif, serta jumlah like terbanyak. Pengumuman pemenang dapat disimak di Liputan6.com pada pemuatan berita, 14 September 2017.

Tunggu apalagi, jadilah bagian dari lirik lagu terbaru Virgoun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.