Sukses

Jared Leto Pasrah dengan Joker Versi Leonardo DiCaprio

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai dipilihnya Leonardo DiCaprio sebagai Joker di film terbaru waralaba DC Extended Universe (DCEU) ternyata sudah didengar Jared Leto. Namun di luar dugaan, reaksi pemeran musuh besar Batman di film Suicide Squad itu ternyata cukup santai.

Kepada The Hollywood Reporter belum lama ini, Jared Leto menyatakan, "Saya juga sedikit bingung. Saya menyukai Joker. Dia karakter yang hebat dan karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tapi itu adalah jagat yang besar dan ketika kau memainkan Joker, tidak ada kepemilikan di sana," ujarnya.

David Ayer ungkapkan penyesalannya mengenai Joker di Suicide Squad, ada apa? (Via: Batman-News)

"Kau mendapat kehormatan untuk memegang tongkat itu (peran Joker) sebentar dan kemudian meninggalkannya. Ada film lain yang sedang dalam pengembangan dan saya senang melihat apa yang akan datang dari mereka," katanya.

Sebelumnya, menurut kabar yang berseliweran di dunia maya, vokalis 30 Seconds to Mars itu tidak senang dengan kemungkinan Leonardo DiCaprio memerankan Joker. Jared Leto kala itu dikabarkan menghubungi agennya di CAA mengenai rasa tidak senangnya. Karena hal itu, sang aktor sekaligus penyanyi tersebut kabarnya sedang dirayu oleh agen WME yang merupakan saingan CAA.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Rumor Film Joker

Sebuah rumor mengatakan bahwa Warner Bros sedang mengajak Martin Scorsese sebagai produser film Joker yang akan menjadi bagian dari DCEU, karena sang sutradara dan Leonardo DiCaprio sering berkolaborasi. Mereka pernah bekerja sama dalam The Aviator, Geng New York, The Departed, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street.

Todd Phillips dan Scott Silver dipekerjakan untuk menulis film Joker. Namun, hingga kini ceritanya masih belum dibeberkan. Rumor menyebutkan bahwa film tersebut berkisar mengenai Joker muda yang masih menjadi korban bullying.

Para penggemar memperkirakan cerita asal-usul Joker ini berlanjut dengan film lain yang akan menyorot kisah cinta tak wajar antara Joker dengan mantan psikiaternya, Harley Quinn, yang berakhir dengan perpisahan mereka. Proyek film Joker dan Harley Quinn dianggap akan membuka jalan bagi film Gotham City Sirens dengan Harley Quinn sebagai karakter sentral.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film