Sukses

Gara-Gara Ciuman Pertama, Kylie Jenner Ubah Bentuk Bibir

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa bibir sensual yang dimiliki Kylie Jenner saat ini bukanlah bentuk bibirnya yang asli. Di awal usia belasan, Kylie Jenner memiliki bibir yang terbilang tipis, tak mirip dengan yang ada saat ini.

Kylie Jenner memang secara terbuka pernah menyatakan bahwa ia menjalani prosedur filler bibir. Dan baru-baru ini, lewat reality show Life of Kylie, perempuan 20 tahun ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya mengubah bentuk bibirnya tersebut.

	Wajah Kylie Jenner sebelum melakukan operasi plastik (YouTube)

Dilansir dari E! News, Senin (11/9/2017), hal ini ternyata dilakukan Kylie Jenner gara-gara sebuah pengalaman buruknya saat melakukan ciuman pertamanya. Fakta tersebut Kylie curahkan saat ia bertemu dengan seorang psikolog, untuk meringankan beban batinnya.

Kylie mengatakan saat itu ia berusia 15 tahun dan merasa tidak nyaman dengan bentuk bibirnya. Hal ini diperparah saat cowok yang memberinya ciuman pertama malah mencibir bibirnya yang tipis.

"Aku benar-benar terpukul. Saat cowok yang kau sukai mengatakan ini, aku enggak mengerti, intinya itu sangat mempengaruhiku. Aku saat itu merasa tidak cantik atau diinginkan," kata dia. Perkataan cowok tersebut, kata Kylie, benar-benar menempel di kepalanya. 

(AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sejak saat itu, ia mengaku ingin memiliki bibir yang lebih tebal. Singkat kata, akhirnya Kylie Jenner pun menjalani prosedur mengubah bentuk bibirnya.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger