Sukses

Payung Teduh: Ada yang Aneh di Soundrenaline 2017

Liputan6.com, Bali - Berbagai genre ditampilkan dalam ajang Soundrenaline 2017. Payung Teduh yang dikenal dengan musik pop yang meneduhkan itu menjadi pembuka yang manis di perhelatan Soundrenaline 2017 di hari kedua, Minggu (10/9/2017) di komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Bali.

Tampil di Brush Stage, Payung Teduh memulai aksinya sekitar pukul 17.30 WITA dengan lagu "Berdua Saja". Hampir seribu penonton yang memadati panggung tersebut pun langsung menyanyi mengikuti sang vokalis, Is.

 Payung Teduh tak sangka antusias para penonton soundrenaline 2017 (Foto: Ferry Noviandi)

Tampil dengan formasi lengkap, Payung Teduh kemudian menyuguhkan lagu-lagu hits mereka seperti "Rahasia", "Cerita tentang Gunung dan Laut", "Kita adalah Sisa-sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan", "Menuju Senja", "Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan" dan "Angin Pujaan Hujan". Payung Teduh menutup aksinya dengan single terbaru mereka yang tengah digandrungi saat ini, "Akad".

Ini merupakan kali pertama Payung Teduh tampil di ajang Soundrenaline. Is dkk pun mengaku kagum dengan antusiasme para penonton Soundrenaline 2017.

"Kami baru pertama kali main di sini karena kemarin-kemarin enggak bisa hadir. Kami main di Soundrenaline dengan banyak culture penontonya. Ada yang aneh, kami main sudah ada yang nyanyi, atmosfernya tinggi. Kami ngerasain di sini benar-benar ditonton," Kata Is usai manggung.

 Payung Teduh jadi pembuka Soundrenaline 2017 hari kedua (Foto: Ferry Noviandi)

Meski tampil sore hari, namun penonton yang menyaksikan aksi Payung Teduh sangat banyak. Ini juga menandakan Payung Teduh menjadi band yang tengah digandrungi saat ini. Apalagi, single terbaru mereka, "Akad", videonya sudah ditonton lebih dari 11 juta kali di YouTube.

Soundrenaline 2017 di hari kedua dihadiri sejumlah musikus ternama dari dalam dan luar negeri. Mereka di antaranya: Kelompok Penerbang Roket featuring Glenn Fredly, Sheila on 7, /rif, Kotak, Barasuara, NTRL, Musikimia, Endank Soekamti, Rocket Rocker, Alexa, Andien, Dashboard Confessional dll.

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
7 Fenomena Alam yang Belum Dapat Dijelaskan