Sukses

Di Film Avengers 4, Karakter Ini Bakal Jadi Jagoan Pedang

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Avengers: Infinity War, karakter Clint Barton alias Hawkeye masih akan terus muncul sampai film Avengers 4. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Hawkeye akan menjadi sesosok ahli pedang samurai yang dalam komiknya memiliki julukan Ronin, seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu.

Menurut laman MCU Exchange, sebuah kejadian tragis di film Avengers: Infinity War akan membuat Clint Barton memilih berada dalam "kegelapan". Hingga nantinya ia menjadi superhero dengan citra suram bernama Ronin dalam film Avengers 4 nanti.

Apa saja fakta-fakta menarik yang melibatkan perubahan karakter, senjata, perangkat, maupun perlengkapan dalam Avengers: Age of Ultron?

Kabar mengenai kemunculan Ronin di Avengers 4 datang sebulan setelah pemeran Hawkeye, Jeremy Renner, terlihat memiliki potongan rambut baru untuk Avengers 4. Selain Renner, Scarlett Johansson juga tampil dengan Black Widow berambut pirang. Sementara Chris Evans hadir sebagai Steve Rogers alias Captain America dengan jenggot tebal.

Avengers 4 sendiri akan tayang pada 3 Mei 2019 dengan Anthony dan Joe Russo sebagai sutradaranya. Sementara film keempat akan menampilkan Josh Brolin kembali sebagai Thanos. Robert Downey Jr. kembali memerankan Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Mark Ruffalo pun dipastikan memerankan Hulk.

Simak juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Rumor Baru Avengers 4

Desain konsep Avengers: Infinity War. (Marvel)

Sebuah rumor mengenai Avengers 4 menyebutkan bahwa Tom Holland akan kembali sebagai Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange. Brie Larson akan muncul sebagai Captain Marvel setelah film superhero yang dimainkannya tayang di bioskop sebelum Avengers 4.

Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri dalam waktu dekat akan memiliki film-film baru seperti Thor Ragnarok pada 3 November 2017, Black Panther pada 16 Februari 2018, Avengers: Infinity War pada 4 Mei 2018, dan Captain Marvel pada 8 Maret 2019.

Avengers: Infinity War sendiri dipastikan bakal menampilkan seluruh karakter utama Guardians of the Galaxy. Setelah itu, rencananya film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang pada 2020.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch