Sukses

Masih Bungkam soal Pacar, Rina Nose Ucap Cinta pada Pria Ini

Belakangan Rina Nose diisukan tengah dekat dengan pria berwajah Arab bernama Faraj Achmad.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Rina Nose sempat disebut-sebut terlibat CLBK dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Namun, kabar tersebut menguap begitu saja tanpa kejelasan.

Belakangan, presenter berusia 33 tahun itu diisukan tengah dekat dengan seorang pria berwajah Arab bernama Faraj Achmad atau Zack Raj. Keduanya juga sempat pergi liburan bersama ke Amerika Serikat.
Rina Nose dan Faraj Achmad [foto: instagram/zackraj]

Sayangnya, hingga kini Rina Nose masih belum mau terbuka sudah sejauh mana hubungannya dengan Faraj. "Pokoknya saya enggak mau ngomong itu, entar ribut-ribut. Mendingan tunggu tanggal mainnya aja," kata Rina Nose belum lama ini.

Namun, baru-baru ini Rina Nose kedapatan melontarkan kata cinta kepada Faraj Achmad di media sosial. Kala itu, Rina mengomentari salah satu foto selfie Faraj.

"Love (cinta)," tulis Rina Nose dengan membubuhkan emoticon berbentuk hati dan cium.

Tak lama kemudian, Faraj Achmad pun membalas kata cinta Rina Nose dengan memberikan emoticon berbentuk hati kepada bintang film Rumah Kentang itu.

 Rina Nose. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rina Nose sendiri hanya meminta doa yang terbaik untuk kehidupan asmaranya. Apalagi ia sudah pernah dua kali bercerai. "Saya mau coba untuk netral. Dan itu susah. Kalau ditanya begini doain aja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini