Sukses

Datang Acara Ini, Ayu Ting Ting Ogah Foto Bareng Nagita Slavina?

Ayu Ting Ting ditantang warganet untuk berpose bareng Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina kedapatan sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun putri Krisdayanti, Amora, Minggu (11/9/2017) di Jakarta Selatan. Ketiga pihak yang saling dihubung-hubungkan itu tampaknya datang secara terpisah.

Raffi Ahmad datang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan sang anak Rafathar. Sementara itu, Ayu Ting Ting tampak datang seorang diri, tanpa ditemani sang anak Bilqis, atau keluarga terdekatnya. Seperti yang terlihat dalam foto di Instagramnya masing-masing.

 

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah beberapa momen menyenangkan di pesta ulang tahun tersebut. Terlihat raut wajah bahagia dari si kecil Amora dan Krisdayanti.

Meski datang ke tempat yang sama, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina terlihat mendekat satu sama lain dan bahkan berpose bersama seperti dilakukan kebanyakan artis. Padahal, pose ketiganya dalam satu bingkai telah ditunggu-tunggu para pengguna media sosial.

"Foto bertiganya blm keluar,,, padahal dateng di acara yg sama.....," tulis pemilik akun @mugi.rahayu.779 dalam kolom komentar foto sang pedangdut dan Krisdayanti yang diunggah Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya.

"Ga foto bertiga mpok biar ga difitnah terus sama netizen,, katanya berani foto bertiga sama Mba gigi dn Hai Sayang alias aa raffi," sindir @jepit_anggraeni.

"Neng ayu knp ga fto breng gigi,kan bgus klu fto breng...smua tntng gosip miring ttng neng ayu n RA itu trbantahkan,kan enk klu di gosipin ttng hal yg bagus..," ungkap @syahrianty_santy.

 Ayu Ting ting

Sejak isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat ke publik, 2016 lalu, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina seakan memburuk. Karena itu, publik kerap meminta Ayu Ting Ting berpose bersama Raffi - Nagita untuk membuktikan bahwa kabar tak sedap itu tak benar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini