Sukses

‎Ilham SMASH Menikah Tahun Ini

Ilham SMASH telah melangsungkan lamaran pada 7 September 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Muhammad Ilham Fauzi. Personel boyband SMASH ini berencana untuk menikah. Berbagai persiapan sedang dilakukan Ilham SMASH untuk merampungkan pernikahan yang digelar akhir 2017 mendatang.


"Iya, sekarang lagi sibuk mengurus pernikahan. Rencananya akhir tahun, soalnya dari pihak mereka (mempelai wanita) memintanya akhir tahun," kata Ilham SMASH akhir pekan ini di Jakarta.

Ilham SMASH telah melangsungkan lamaran pada 7 September 2017 lalu. Keputusan menikah ini terbilang serba kilat, pasalnya Ilham dan sang kekasih baru berpacaran selama sebulan terakhir.

"Kenalnya sudah setahunan, tapi pacarannya baru sebulan ini," ucap pelantun lagu "I Heart You" ini.

Meski begitu, Ilham SMASH telah mantap menikahi sang kekasih yang masih dirahasiakan namanya tersebut. "Cantik itu kan relatif, kalau saya pilih siapa yang bisa merangkul ketika saya susah dan senang. Dia (pacar) ini tipikal orang yang bisa masuk ke susah dan senangnya. Makanya pilih dia," ujar Ilham SMASH. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini