Sukses

Pamer Simbol Cincin, Baim Wong - Vebby Palwinta Tunangan?

Baim Wong dan Vebby Palwinta didoakan segera nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menutup-nutupi hubungan, kini Baim Wong dan Vebby Palwinta tak malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Gosip jalinan asmara mereka memang sudah tercium sejak beberapa bulan yang lalu.

Vebby Palwinta dan Baim Wong

Bagai pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara lainnya, Baim Wong dan Vebby Palwinta kerap menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. "Selamat berhari minggu," tulis Baim Wong di Instagram, Minggu (10/9/2017).

Dalam foto tersebut Baim Wong dan Vebby tampil serasi dengan memakai busana berwarna putih. Vebby Palwinta menunjukkan ekspresi wajah imut, sementara Baim Wong sendiri nampak sedang tersenyum ke arah kamera.

Selain keakraban mereka berdua, keterangan foto yang ditulis Baim Wong pun menuai perhatian sendiri. Ia membubuhkan tanda pagar dengan simbol cincin. Ini seolah menyiratkan bahwa hubungan keduanya sudah berjalan serius.

Baim Wong bertunangan dengan Vebby Palwinta? (Foto: Instagram)

Para warganet pun lantas mendoakan mereka berdua agar segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. "Semoga ini yg terakhir buat kak @baimwong langgeng turus smpe pernikhan kasian umur udah menunggu lama," tulis @deqtyara17.

Rekan artis, Dewi Sandra pun ikut mendoakan, "Udah ya @baimwong ini harussss jadiii.... FIX," tulisnya dalam kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.