Sukses

‎Ilham SMASH Nikah Muda karena Gosip Hamil di Luar Nikah ‎

Ilham SMASH tak lama lagi akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ilham SMASH tak lama lagi akan menikah. Usai menggelar lamaran pada 7 September 2017 lalu, cowok 22 tahun ini berencana menikahi sang kekasih pada akhir tahun.

Tak mudah bagi Ilham SMASH untuk memutuskan menikah muda. Namun, ada beberapa alasan yang membuat pelantun lagu "I Heart You" ini akhirnya mantap menyudahi masa lajangnya.

"Saya sudah capek pacaran sebenarnya," ucap Ilham SMASH di Jakarta akhir pekan ini.

Ditambah lagi, gosip miring tentang hamil di luar nikah membuat Ilham SMASH semakin khawatir. Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut, Ilham SMASH pun memilih untuk segera menikahi sang kekasih

"Sekarang yang banyak beredar soal rumah anak muda yang aneh-aneh. Maksudnya seperti hamil di luar nikah-lah, apalah. Saya mikirnya daripada hamil di luar nikah, kenapa enggak disahkan aja?," kata Ilham SMASH.

"Lagipula itu kan enggak jadi ada omongan aneh-aneh. Dan kalau jadi kan tinggal bilangnya, 'sudah halal kok'," lanjutnya.

Ilham SMASH mengungkap alasan mengapa ia mantap menikahi sang kekasih yang baru dipacarinya sebulan. "Kalau cantik kan relatif. Saya pilihnya yang bisa merangkul saat susah dan senang. Dan dia (pacar) tipikal orang yang bisa masuk ke ranah susah dan senang," jawab Ilhan SMASH. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.