Sukses

Jung Kyung Ho Siapkan Rencana Nikahi Sooyoung SNSD?

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jung Kyung Ho mengungkap rasa cinta dan kekagumannya atas sang kekasih, Sooyoung SNSD. Pemeran film Manhole ini juga tak segan-segan menyatakan keinginannya untuk menikahi Sooyoung.

Dalam wawancara yang diwartakan oleh Ilgan Sports, Senin (11/9/2017), Jung Kyung Ho diberi pertanyaan mengenai rencananya bersama Sooyoung ke depannya.

Kyung Ho dikabarkan langsung semringah ketika mendengar nama sang kekasih. Ia kemudian memuji Sooyoung SNSD karena kepribadiannya yang penuh pengertian, juga kemampuannya untuk membuat orang-orang di sekitarnya bahagia.

Jung Kyung Ho juga menjelaskan bahwa Sooyoung adalah sumber kekuatannya karena sang kekasih merupakan orang yang sangat hangat. Dia juga menggambarkan Sooyoung SNSD sebagai seseorang yang mampu melengkapi sisi Kyung Ho dengan baik.

 (Instagram/hotsootuff)

"Aku iri bahwa Sooyoung memiliki semua sifat yang tidak kumiliki, tapi hal itu jugalah yang membuatku sangat menyukainya. Saya percaya semua kesalahan dibuat oleh laki-laki. Jadi, saya pikir hal yang hanya bisa saya lakukan adalah memperlakukannya dengan baik. Serius, Sooyoung memberi saya banyak kekuatan," tutur pria berusia 34 tahun tersebut.

Sooyoung SNSD Terlalu Baik untuk Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho juga mengungkapkan rasa bersalahnya pada sang kekasih karena sifat Sooyoung yang terlalu baik. "Sooyoung tidak suka alkohol, jadi kita jarang sekali minum bersama. Namun, saat kita minum bersama, biasanya saya minum sendirian. Sooyoung mencocokkan suasana hatinya denganku. Aku selalu bersyukur sekaligus ingin meminta maaf kepada Sooyoung, yang selalu sangat perhatian," lanjut Kyung Ho.

Untuk masalah pernikahan di kemudian hari, Jung Kyung Ho mengaku belum memikirkan hal itu secara matang. Padahal, hubungan mereka sudah berjalan sekitar lima tahun. Pasalnya, Jung Kyung Ho dan Sooyoung belum siap dan ingin menunggu sampai mereka berhasil mencapai tujuan mereka dalam karier akting mereka.

"Saya belum punya rencana untuk menikah. Saya tahu saya akan merasa stabil setelah menikah sehingga saya ingin menikah, tapi saya tidak bisa melakukannya sendiri. Saya juga harus memikirkan pasangan saya. Saya ingin membantunya (Sooyoung) memulai kariernya sebagai aktris dengan menjadi batu loncatannya. Saya tidak ingin membebani dia atau mengganggu kariernya dengan menikah. Saya ingin melihat Sooyoung bekerja secara aktif. Kupikir kita bisa menikah sesudahnya," Jung Kyung Ho mengakhiri. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles