Sukses

Bikin Baper, Raisa Tersipu Malu Saat Hamish Daud Kecup Pipinya

Raisa dan Hamish Daud dianggap sebagai pasangan serasi oleh sebagian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Romantisme pernikahan Raisa dan Hamish Daud tampaknya belum juga usai. Foto-foto mesra keduanya seakan tak henti membanjiri linimasa media sosial Instagram sejak mereka resmi menjadi suami istri, 3 September 2017.

Salah satu momen romantis itu diunggah melalui akun penata gaya selebritas, Alva Susilo. Kali ini, bukan momen super mesra di resepsi pernikahan Raisa-Hamish Daud yang berhasil membuat warganet baper alias terbawa perasaan.

 Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Sebuah video singkat memperlihatkan Raisa dan Hamish Daud yang berpose dalam sebuah pemotretan. Keduanya tampak mengenakan busana tradisional Jepang, yukata, berwarna biru dan merah.

Tampaknya, video itu direkam saat mereka melakukan sesi pre-wedding. Raisa duduk di depan Hamish Daud yang menatap mesra wajahnya dari dekat. Tiba-tiba, pria berdarah Australia itu mengecup pipi Raisa dengan manis.

Raisa yang sedang menatap ke depan pun langsung tak fokus. Pelantun "Terjebak Nostalgia" itu pun tersenyum simpul dan tertawa, seakan salah tingkah. Ia kemudian menyentuh wajah Hamish Daud dengan lembut.

 

Seperti biasa, kolom komentar momen romantis Raisa - Hamish Daud tersebut langsung dibanjiri tanggapan publik. Sebagian orang melontarkan lelucon soal betapa baper-nya mereka melihat momen tersebut.

"gemyessss daaahhhhh. susah move on dibikin baper mulu," tulis @nengsawitrie.

"Bawa abang pergi neng dari postingan ini," sahut @hendyalfath.

"sukak !! fav !! cam manaalah niyh bikin terngiang terus susah tutup mulut nih awak,," imbuh @fariha_aha.

"Nyosor bae nii sii babang ,, gemesss," ungkap @iistilawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.