Sukses

Pamer Adegan Seks Lebih Heboh, Fifty Shades Freed Dikritik

Liputan6.com, Jakarta Fifty Shades of Grey sukses menggebrak industri perfilman dengan menampilkan film erotis. Kembali dengan dua film lanjutannya, yakni Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed yang menyuguhkan adegan seks lebih heboh.

Fifty Shades Darker tayang 14 Februari 2017, dengan peraihan yang cukup bagus. Kini, Fifty Shades Freed hadir, menggoda penonton dengan cuplikan video yang baru saja dirilis, diwartakan E!, Senin (11/9/2017).

[Bintang] Fifty Shades of Grey

Fifty Shades Freed menampilkan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang akhirnya memutuskan mengikat janji suci. terlihat Anastasia Steele yang cantik dalam balutan gaun pengantin.

Fifty Shades Freed disebut-sebut menampilkan adegan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dengan gaya baru yang lebih mennatang. Ceritanya pun juga dibuat lebih menegangkan.

Dalam salah satu cuplikan, terlihat seseorang menodongkan pisau kepada Anastasia Steele. Sementara, Christian Grey berusaha menyelamatkan kekasihnya.

Namun film ketiga Fifty Shades of Grey ini rupanya tak disambut meriah oleh beberapa orang. Warganet justru mengungkapkan kekesalannya kepada film yang dianggap mereka tak bermutu itu.

Fifty Shades Darker

Dalam kolom komentar, netizen menyebut, Fifty Shades of Grey dan film lanjutannya merupakan karya yang `nanggung`. Bahkan, jalan ceritanya pun dianggap klise dan membosankan.

"Mengapa film ini terus ada lanjutannya? Apa mereka tidak tahu, kami bosan dengan jalan cerita membosankan, dan hanya menyuguhkan adegan seks heboh? Jadi, seperti melihat program reality show," tulis pengguna dengan nama Angela.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil