Sukses

Beda Foto Nikah Laudya Cynthia Bella dan Mantan Istri Engku Emran

Membandingkan foto pernikahan Engku Emran dan Bella dengan Engku Emran dan Erra Fazira.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan seorang pengusaha sukses asal Negeri Jiran, Malaysia, Engku Emran. Mereka telah mengucap janji suci sehidup semati pada Jumat (8/9/2017) secara sakral dan sangat kekeluargaan.

Pernikahan ini tentu menjadi pengalaman pertama bagi Bella (sapaan akrabnya), tapi lain halnya dengan sang suami. Engku Emran adalah seorang duda. Di tahun 2007 ia pernah menikah dengan wanita bernama Erra Fazira dan memiliki satu orang putri cantik bernama Aleesya.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Jum’at (8/9/2017), petang hari waktu setempat, Bella dan Emran melangsungkan akad nikah di Kuala lumpur, Malaysia. (Instagram/bellaengkuemran)

Di media sosial, sosok Erra Fazira pun ramai dibicarakan. Salah satu akun fans bintang film Surga yang tak Dirindukan itu bahkan sempat membandingkan foto pernikahan Engku Emran dan Bella dengan Engku Emran dan Erra.

"Abang Emran ternyata emang ganteng pisan.ganteng dari dulu.saat abang nikah sama ka erra 2007 dan saat abang nikah sama teteh 2017.masih tetep ganteng..💕💐👰.yuuu..lanjutin ngebape," tulis pemilik akun penggemar Laudya Cynthia Bella, @mirzatia, Minggu (10/9/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Cantik Siapa?

Dalam unggahannya, ditunjukkan foto kolase antara dua pernikahan tersebut. Di sisi kiri, adalah foto Engku Emran saat menikahi Bella, sementara di sisi kanan adalah foto Engku Emran saat menikahi Erra. Keduanya memiliki konsep kostum yang sama, yakni berwarna putih.

[Foto: Instagram] 

Bella tampak cantik dengan gaun pernikahan muslimahnya, begitu juga dengan Erra yang sudah anggun sejak dulu. Hanya saja, kala itu Erra belum mengenakan hijab seperti saat ini. Sementara Engku Emran sendiri bagai tak mengalami perubahan meski sudah 10 tahun berselang. Ia masih gagah dan tampan.

Dari perbandingan foto pernikahan ini, siapa menurut kalian yang lebih cantik? Erra Fazira ataukah Laudya Cynthia Bella?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.