Sukses

Janet Jackson Menangis di Atas Panggung, Ada Apa?

Liputan6.com, Houston - Janet Jackson mengalami momen emosional dalam konser "State of the World" yang baru digelar minggu lalu di Houston, Amerika Serikat. Para penggemar Janet yang hadir di konsernya di Houston pada Sabtu (9/9/2017) mendadak ramai setelah menyaksikan sang bintang mulai menangis di atas panggung.

Diwartakan oleh E! News, Senin (11/9/2017), momen emosional itu muncul setelah ia melantunkan lagunya yang bertajuk "What About," dari albumnya di tahun 1997, The Velvet Rope

 Janet Jackson (E!)

Ketika selesai bernyanyi, Janet Jackson seketika meletakkan tangannya di wajahnya dan mulai menangis di atas panggung. Butuh waktu beberapa lama bagi penyanyi 51 tahun itu untuk menenangkan diri, sebelum berkata kepada para penonton, "Inilah aku."

Lagu "What About" sendiri menceritakan tentang kekerasan dalam rumah tangga. Sementara itu, bintang pop yang melahirkan anak pertamanya, Eissa, sembilan bulan yang lalu itu, kini sedang dalam proses perceraian dengan Wissam Al Mana. Ia adalah konglomerat asal Qatar yang menjalin tali pernikahan dengan Janet Jackson sejak 2010 silam.

Ini menjadi kali kedua bagi sang penyanyi kondang mengalami masalah emosional di atas panggung setelah membawakan lagu yang sama pada konser pertamanya di Lafayette, Louisiana, pada hari Kamis sebelumnya.

  (AFP/Bintang.com)

Sebelum konser, Janet Jackson sempat memanfaatkan waktunya di Houston, yang baru-baru ini terkena Badai Harvey. Di sana, ia bertemu dengan para pengungsi di George R. Brown Convention Center, tempat sekitar 1.600 orang mengungsi dari badai. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Putri Michael Jackson Kenang Sang Ayah dengan Foto Ciuman