Sukses

Tak Mau Terlihat Mesra, Taylor Swift dan Sang Kekasih Kabur

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Taylor Swift dan kekasihnya terus menjadi perhatian publik. Kali ini, sang penyanyi berhasil membuat aktor tampan asal Inggris, Joe Alwyn, bertekuk lutut.

Kisah cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn disebut-sebut tengah membara. Bahkan, Taylor Swift dilaporkan terbang ke Inggris hanya demi bertemu serta menghabiskan waktu bersama Joe Alwyn dan keluarganya.

	Taylor Swift dan Joe Alwyn saat melihat paparazzi langsung menghambur ke dalam sebuah bangunan (Dailymail)

Berbeda dengan cerita cintanya yang sebelumnya, dari Harry Styles, Calvin Harris hingga Tom Hiddleston, Taylor Swift terlihat lebih menutupi hubungannya. Tak ada pamer kemesraan atau liburan bersama di depan publik, diwartakan Dailymail, Senin (11/9/2017).

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Taylor Swift dan Joe Alwyn lari mengindari kejaran wartawan dan paparazi. Keduanya baru saja menikmati momen bersama di kelab malam.

Joe Alwyn yang mengenakan jaket, menutupi kepalanya dengan hoodie. Berlari kecil di belakangnya, Taylor Swift mengenakan pakaian serupa dengan Joe Alwyn juga menyembunyikan wajahnya dari kamera.

Tak ada gandengan tangan seperti yang biasanya dilakukan pasangan kekasih. Taylor Swift dan Joe Alwyn tampak terburu-buru masuk ke dalam sebuah bangunan.

 	Aktor asal Inggris Joe Alwyn menjadi kekasih Taylor Swift (Pinterest)

Selama ini, Taylor Swift dikenal sebagai artis yang kali mencurahkan isi hatinya, khususnya setelah putus cinta lewat lagu, termasuk "I Knew You Were Trouble" diduga untuk Harry Styles.

Kisah cinta Taylor Swift pun menjadi buah bibir publik. Rupanya hal itu disadari Taylor Swift, menyebutkan dirinya sangat kesal saat mendengar perjalanan cintanya menjadi bahan ejekan. Bahkan, sebuah acara hiburan di Kanada menjadikan Taylor Swift dan mantan kekasih sebagai lawakan.

"Jujur saja, aku sangat kesulitan menjaga kehidupan pribadiku, termasuk mengenai kisah cintaku ini. Jujur saja, aku sangat kesal dan malu mendengar orang lain membicarakan masalahku seolah mereka mengerti," sebut Taylor Swift saat itu.

Artikel Selanjutnya
H-1 Pernikahan, Raisa Habiskan Waktu Bareng Sosok Ini
Artikel Selanjutnya
Heboh Isu Pacar Baru Glenn Fredly, Ini Reaksi Aura Kasih?