Sukses

Duet Omar Daniel-Ochi Rosdiana Bikin Baper di Dua Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta Selalu sukses ciptakan chemistry manis tiap kali dipasangkan, Rezky Aditya-Nikita Willy pun punya basis fans sendiri dari kalangan pencinta sinetron. Sejak diduetkan pertama kali 2010 lalu lewat sinetron Putri Yang Ditukar, keduanya dinilai tak pernah gagal menampilkan akting dan chemistry menarik untuk penonton. Terakhir, hal serupa juga mereka lakukan di sinetron Dua Wanita Cantik.

Dalam sinetron yang tengah tayang di SCTV tersebut, Rezky dan Nikita memainkan pasangan karakter utama Galang dan Alena. Diceritakan, Galang sudah menyukai Alena sejak pertama bertemu. Alena yang menyadari hal itu, sebenarnya juga menaruh perasaan yang sama. Namun, Alena mau menunggu pernyataan cinta dari Galang secara langsung. Sayangnya, selalu saja ada rintangan yang tak bisa membuat mereka bersatu.

Ochi Rosdiana

Meski jadi lokomotif cerita, belakangan justru bukan kisah mereka yang menyedot perhatian penonton. Kisah cinta Jelita-lah yang kini jadi cerita paling bikin baper penonton. Ada apa dengan kisah cinta salah satu karakter antagonis di Dua Wanita Cantik tersebut?

Jelita dikisahkan adalah anak Surya (Teuku Ryan)-Laura (Meriam Bellina). Hidupnya glamor karena selalu dimanja orang tuanya. Meski menikmati hidup mewah, Jelita tetap saja selalu menangis. Ini lantaran ia harus melihat orang tuanya bertengkar terus untuk hal apapun. Belakangan, Jelita akhirnya tahu permasalahan orang tuanya sebenarnya. Ternyata, ayahnya tak pernah mencintai ibunya. Ada wanita lain di hati ayahnya selama 20 tahun pernikahan mereka.

Hingga akhirnya Jelita tahu wanita itu adalah Kirana (Vira Yuniar), yang tak lain ibu Alena. Puncaknya saat ibunya harus tewas karena terbakar di dalam mobil, Jelita yang merasa ayahnya ingin kembali pada Kirana langsung menentang keras. Gara-gara ini, Jelita bahkan sampai harus kabur dari rumah. Dalam kepergiannya ini, Jelita dibantu Angel (Audi Marissa) yang sebenarnya adalah saingannya waktu memperebutkan Bara (Donny Michael) dulu.

Usai putus dengan Bara sendiri, Jelita lalu menjalin hubungan dengan Radit, sahabat Galang. Kisah keduanya ini sangat lucu. Seperti kisah cinta khas di drama Korea, dimana ada pasangan yang selalu ribut padahal diam-diam saling menyukai. Kisah cinta seperti ini biasanya sukses bikin baper penonton. Begitupun yang terjadi pada kisah cinta Radit dan Jelita. Banyak penonton yang kini mulai menggemari kisah cinta keduanya. Manisnya kisah cinta mereka ini perlahan bahkan mulai mengimbangi kisah cinta Galang-Alena.

Dua Wanita Cantik sendiri adalah pertama kalinya bagi Ochi Rosdiana dan Omar Daniel, pemeran Jelita-Radit, dipasangkan dalam sebuah sinetron. Di awal, tak ada yang menyangka jika keduanya bisa menghadirkan chemistry tak kalah manis dari pasangan Rezky Aditya-Nikita Willy. Ini lantaran Ochi-Omar selama kiprahnya selalu main di genre sinetron yang berbeda.

Di jagat sinetron, Ochi selama ini dikenal karena akting dan peran lebay-nya di beberapa judul sinetron remaja. Dari sini, Ochi pun banjir penggemar remaja yang memang menyukai bintang dengan peran dan akting lucu. Namun lantaran sudah sangat template pula, banyak yang kemudian sangsi melihat Ochi ikut main di Dua Wanita Cantik.

Alasannya, karena jajaran pemain kelas watak yang dimiliki. Omar Daniel, salah satunya. Baru berusia 22 tahun, Omar diketahui selalu mendapat peran pria dewasa, lengkap dengan karakter matangnya. Padahal umur Omar sendiri sebenarnya jauh lebih muda misalnya jika dibanding Stefan William atau Caesar Hito yang selalu menjadi remaja SMA atau anak kuliahan di sinetron mereka.

Bintang sinetron Dua Wanita Cantik hadir dalam acara Meet And Great yang berlangsung di Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8). Hadir diantaranya, Nikita Willy, Rizky Aditya, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan karena wajahnya yang nampak dewasa, Omar sepertinya memang lebih menyukai tantangan akting di sinetron drama ketimbang menggaet penggemar remaja untuk jadi fansnya. Ini pun terlihat dari pilihan judul yang ia ambil sejauh ini yang kebanyakan adalah sinetron berbobot. Contohnya saja seperti Putri Titipan Tuhan yang ia bintangi beberapa waktu lalu.

Melihat Omar dan Ochi akhirnya diduetkan sebagai pasangan layar kaca, tentu jadi hal menarik bagi pecinta sinetron. Apalagi keduanya ternyata bisa juga sukses menampilkan chemistry manis. Tak heran, jika akhirnya duet Omar-Ochi pun digadang-gadang sebagai pasangan layar kaca idola baru pecinta sinetron. Banyak yang kemudian tak sabar melihat mereka bisa main bareng lagi sebagai pasangan dalam sinetron selanjutnya. Namun, kali ini harus jadi pemeran utama tentunya.

 

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 2 Mantan Mixed Blood, Raisa Takluk oleh Hamish