Sukses

Ini Penyebab Kecelakaan yang Dialami GFRIEND

Liputan6.com, Seoul Source Music agensi yang menaungi GFRIEND merilis penyebab kecelakaan yang menimpa artisnya pada Sabtu (9/9/2019). Rupanya, kelalaian pengemudi lah yang membuat mobil yang ditumpangi enam wanita cantik ini mengalami musibah.

"Kecelakaan kemarin disebabkan oleh pengemudi mobil yang lalai dan tidak hati-hati," jelas perwakilan Source Music, dilansir dari Kpop Herald, Senin (11/9/2017).

 

Pihaknya juga meminta maaf kepada semua seluruh anggota GFRIEND dan pihak yang merasa dirugikan, lantaran tidak dapat melihat penampilan artisnya malam itu.

 

"Kami meminta maaf kepada semua penonton yang sudah hadir menunggu GFRIEND kemarin. Selain itu kami juga meminta maaf kepada semua member karena pengemudi telah lalai mengantar mereka malam itu," jelasnya.

Sementara itu, saat kecelakaan semua anggota GFRIEND langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjut. Untungnya, hanya beberapa member yang mengalami luka kecil di beberapa bagian.

 

Agensi juga mengatakan bahwa saat ini pelantun "Me Gustas Tu" itu tengah beristirahat di rumahnya masing-masing. Sebelum mereka melanjutkan kesibukan untuk merilis album repackaged terbaru.

Artikel Selanjutnya
Polisi Selidiki Kematian 49 Anak di Rumah Sakit India
Artikel Selanjutnya
Penyebab Tabrakan Beruntun yang Tewaskan 5 Pengendara di Kudus