Sukses

Mak Yati Dituduh Maling, Oji dkk Hadapi Permintaan Aneh Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, pernikahan Ujang-Titin (Nova Eliza) akhirnya berlangsung juga. Gara-gara keputusannya ini, Titin bahkan sampai rela meninggalkan Emaknya. Teman-teman Ujang seperti Oji (Dude Harlino) cuma bisa mendoakan agar pernikahan mereka bisa langgeng.

Sementara itu, rencana Jamil (Baim Wong) juga nyaris berhasil. Apa yang dilakukan Jamil untuk terus mengacau di kampung Pulo Kober? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-82 yang akan tayang Senin, 11 September 2017 sore ini.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Jamil tampak gugup disuruh menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Rose (Marcella Simon) secara formal. Ustad Boneka akhirnya membantunya bicara. Mak Yati (Cut Keke) menyindir Jamil yang mau nikah, tapi malah orang lain yang melamar. Namun, Juned akhirnya mau menerima lamaran Jamil. Semua orang pun bersyukur, kecuali Mak Yati tentunya yang kesal dalam hati.

Petugas katering sudah mau pulang. Mereka pun menagih pembayaran ke Rose. Rose lalu meminta uang ke Babehnya, Juned. Uangnya baru diambil dari bank dan ternyata masih ada di tas kecil yang ditaruh di lemari. Rose baru mau ambil uang di lemari, tapi tiba-tiba listrik malah mati. Suasana jadi heboh. Juned panik begitu tahu uang di dalam tas ternyata hilang. Sementara, Mak Yati malah terlihat buru-buru pergi. Anak buah Jamil curiga melihat Mak Yati pergi sambil membawa bungkusan. Koyan pun langsung lari ke dalam dan melapor ke Jamil. Semua orang kemudian jadi ikut keluar.

Ujang dan Titin sampai di rumah dan mereka langsung beres-beres. Waktu mengeluarkan pakaian dari koper, Titin kaget lantaran semua pakaiannya tidak ada. Titin menduga Emaknya yang mengambil semua pakaiannya. Titin mau balik ke rumah. Tapi Ujang langsung mencegah.

Ujang ke rumah Emaknya Titin, datang mau mengambil baju Titin. Tapi urung dilakukan. Ujang melihat Emak Imas sedang sedih karena ditinggal sendiri di rumah. Ujang ketakutan, tapi ia berusaha masuk lewat jendela. Sayangnya karena terlalu berisik, Emak Imas mengira kalau rumahnya dimasuki maling.

Di makam, Oji dan Trio UJU (Ujang, Jelek, dan Udin) baru selesai menggali kuburan. Ada jenazah yang datang diantar keluarganya. Yang dimakamkan adalah Mbok Ginah, seorang tukang pecel di kampung Pulo Kober. Mbok Ginah meninggal dunia karena terlalu capek berjualan. Ia harus selalu menyiapkan uang untuk anaknya Tarjo yang kerjanya hanya mabuk-mabukan. Tarjo bahkan suka mengamuk kalau dia minta uang walau Mbok Ginah bilang tidak punya. Tarjo pun menyesal. Di pemakaman, Tarjo memaksa memasukan ulekan jualan gado-gado Mbok Ginah untuk dimakamkan bareng jenasah Mbok Ginah.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apa sebenarnya maksud Tarjo melakukan hal itu? Dan apakah Oji dkk bakal menyetujui rencana Tarjo tersebut? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Adik Ipar Sebut Pembunuh Keluarga di Cirebon Pelajari Ilmu Hitam