Sukses

Selena Gomez Tak Pantas Masuk Daftar TIME?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Selena Gomez dikenal sebagai penyanyi dan artis jebolan Disney. Tak hanya itu, Selena Gomez juga membuat publik penasaran dengan kisah cintanya, khususnya hubungannya dengan Justin Bieber.

Saat Selena Gomez tampil di majalah fashion atau model iklan, dianggap hal yang biasa. Kali ini, Selena Gomez mendadak muncul di majalah TIME sebagai Wanita yang Memberikan Perubahan di Dunia.

Selena Gomez

Hebatnya, Selena Gomez disandingkan dengan tokoh wanita dunia, termasuk Hillary Clinton. Keberadaan Selena Gomez di daftar ini ternyata mendapatkan kritikan pedas dari beberapa orang, diwartakan Chron, Senin (11/9/2017).

Selena Gomez dianggap tak pantas disebut di majalah TIME. Bahkan, warganet menyebut kabar tersebut hoax hingga mengatakan, Selena Gomez terkenal karena media sosial yang membuatnya jadi sangat populer.

"Terima kasih kepada teknologi atau kita menyebutnya dengan media sosial. Semua orang mengenal Selena Gomez ketika dia mengunggah sesuatu di halaman akunnya," tulis soerang pengguna dengan sinis.

Namun ada juga yang memberikan pembelaan terhadap Selena Gomez. Mereka menyebut Selena Gomez memang pantas masuk ke dalam daftar tersebut karena perubahan yang dibuatnya bagi sekelompok masyarakat.

"Selena Gomez tak pernah pamer saat menjadi duta UNICEF pada 2009 silam. Dia adalah wakil UNICEF termuda di Amerika Serikat," tulis warganet lainnya.

Sementara, ada juga warganet yang menuliskan daftar Wanita yang masuk ke Majalah TIME memang memberikan perubahan bagi kaum wanita, yaitu: Patricia Bath (wanita pertama menciptakan dan menunjukkan operasi katarak laserphaco), Ann Dunwoody (wanita pertama meraih jabatan sebagai Jenderal bintang empat di militer AS), Lori Robinson (wanita pertama yang memimpin komando di AS).

 

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Bebe Rexha Mengaku Kalah Cantik dari Harry Styles