Sukses

Doel Bikin Rusuh, Dito Gagal Ikut Kemping?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diputuskan Yani (Cut Syifa), Doel (Aliando Syarief) pun melakukan segala cara supaya bisa balikan. Untungnya, Doel tak sendiri. Teman-temannya mau ikut membantu. Tak terkecuali Dito (Rizky Nazar). Padahal, Dito sebenarnya tak rela, Yani bakal balikan dengan Doel yang dianggapnya cowok playboy dan tukang selingkuh. Diam-diam, Dito sebenarnya punya perasaan khusus pada Yani. Apakah Dito mulai menyukai Yani?

Sinetron Jodoh Yang Tertukar akan memasuki episode ke-17 pada Senin (11/9/2017) malam ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, simak sinopsisnya disini.

Sekolah akan mengadakan acara kemping untuk mengenal alam sekaligus merasakan jadi petani. Dito sebenarnya ogah ikutan, tapi semua murid diharuskan daftar. Doel yang kepikiran Yani bakal kemping juga bareng sama Dito, tidak rela. Doel bilang dia mau ikut kemping juga. Dito menyuruh Doel menerima kenyataan kalau mereka beda sekolah dan Doel pun tidak bisa ikut acara SMA Pandu Jaya.

Pagi-pagi, Dito bangun dan kaget melihat dia sudah diikat di tempat tidur. Dito meliat Doel bawa ranselnya dan bilang kalau dia yang akan menggantikan Dito kemping sama Yani. Dito disuruh diam saja di rumah. Dito tentu saja tidak mau. Dito lihat jam di dinding, sepertinya dia benar-benar sudah ketinggalan kemping. Tapi Dito lalu sadar, kalau dia tidak perlu ikut kemping dan tidak perlu kotor-kotoran.

Doel memakai HP Dito buat SMS Yani. Doel kasih tahu kalau dia bakal berangkat sama mamanya, Btari. Padahal, Doel mau pakai motor ke tempat kemping. Yani terima SMS, lalu menyuruh teman-temannya bersiap-siap. Ruby (Megan Domani) izin mau ke toilet dulu. Jihan yang melihatnya jadi punya ide. Jihan menggembok kamar mandi dari luar biar Ruby tak bisa keluar dan ikut kemping. Jihan lalu kasih tahu Yani, kalau Ruby sudah berangkat sama tantenya. Yani dan yang lainnya pun langsung berangkat meninggalkan Ruby di kamar mandi. Untungnya, Ruby telpon Doel untuk minta tolong.

Btari datang ke rumah Babeh Somad dan kaget ternyata Dito masih di rumah. Tak lama, Babeh Somad dan Soleh juga datang. Soleh meledek Somad karena punya calon mantu yang tidak macho. Gara-gara ini, Somad pun langsung menghukum Dito. Dito disuruh ikut bantu temannya Babeh Somad. Dito kaget ternyata disuruh naik pick up berisi ayam. Dito mau pingsan rasanya, tapi Babeh Somad tidak bisa dilawan. Dito gondok, mikir semua ini gara-gara Doel.

Mobil pick up berhenti di lampu merah. Di sebelahnya, kebetulan ada motor Doel yang sedang membonceng Ruby. Dito langsung mengambil segala macam barang di mobil pick up dan melemparkannya ke Doel. Ruby juga ngamuk saat dikasih tahu kalau Dito sebenarnya tak bisa kemping karena ulah Doel.

Sementara Yani, Jelo, Opik serta beberapa teman yang lain, sudah tiba di tempat kemping. Semua kelihatan senang dan bersemangat. Jelo bingung, mencari Dito yang belum sampai juga. Diam-diam, Yani juga ikut khawatir. Yani langsung telpon Dito yang HPnya masih dipegang Doel. Yani jadi kesal, malah mendengar suara Doel. Doel juga cemburu tahu Yani telpon Dito.

Lantas, bagaimana nasib Dito selanjutnya? Apakah Dito akhirnya bisa ikut kemping? Dan kejadian lucu apalagi yang akan dibuat Doel di tempat kemping? Jangan lupa saksikan keseruan mereka dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn