Sukses

Bude Merry Jodohkan Vika Dengan Erland, Bagaimana Nasib Rimba?

Liputan6.com, Jakarta  

Setelah berkata kasar pada Kei (Cemal Farukh), Sasha (Hana Saraswati) akhirnya kena batunya juga. Di jalan, ia dikerjai anak-anak punk. Tak hanya ban mobilnya saja yang dikempesi, dompet dan HPnya bahkan juga diambil mereka. Sasha tak punya pilihan lain, kecuali menunggu orang lewat. Lantaran jalanan sepi, tak ada yang bisa diminta tolong.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Siapa sebenarnya anak-anak punk tersebut? Mengapa mereka menjahati Sasha? Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke-334 dan 335 pada Senin, 11 September 2017 malam ini.

Wilman dkk yang pro Gerry (Gerald Yohanes) akhirnya bertemu Gerry. Mereka mengadu, marah sama Jay (Angga Putra) dkk karena sudah mengeroyok teman sendiri. Wilman lalu mengajak mereka untuk mencari Jay. Wilman dkk serta Gerry akhirnya bertemu Jay dkk. Tak ada yang mau mengalah, perkelahian pun kembali pecah antara anak-anak Rainbow.

Anak-anak punk yang mengerjai Sasha terlihat mendatangi Kei. Mereka datang untuk menyerahkan HP dan dompetnya Sasha. Ternyata mereka adalah teman-temannya Kei yang membantu Kei untuk memberi pelajaran pada Sasha. Kei mengucapkan terima kasih lalu mau memberi mereka uang.

Mobil yang ditumpangi Rimba (Dylan Carr), Vika (Ranty Maria), dan Om Agil tak sengaja melewati jalan tempat anak-anak Rainbow berkelahi. Vika kaget dan mengenali mereka semua sebagai teman-temannya Al. Dia pun langsung turun bersama Om Agil. Sementara Rimba yang juga melihat, kaget. Rimba bingung mengapa anak-anak Rainbow saling berkelahi satu sama lain. Rimba akhirnya mikir, mungkin ini adalah pekerjaannya Sasha.

Sementara itu, Bude Merry (Sasha Alexa) diantar Erland (Mischa Chandrawinata) sampai di rumah kontrakan Vika dan mengajak Erland turun. Erland sebenarnya malas, tapi akhirnya ikut masuk juga. Bude Merry langsung memperkenalkan Erland dengan ibunya Vika. Bude Meri bilang sama ibunya Vika, dia mau menjodohkan Vika dengan Erland.

Para pemain Anak Langit

Bude Merry cerita, kalau Erland adalah orang kaya. Erland itu pengusaha muda yang sukses. Dari pada sama Rimba yang jahat, Bude Merry pun mau mengalihkan sasaran ke Erland. Ibunya Vika hanya tersenyum saja. Tak lama, mobil Rimba sudah sampai di rumah Vika. Rimba bilang, kalau ia mau bertemu ibunya Vika. Bude Merry yang tahu Rimba sudah di depan rumah jelas saja kaget.

Apa yang akan dilakukan Bude Merry? Mungkinkah Erland dan Rimba bakal bertemu? Dan bagaimana pula nasib anak-anak Rainbow selanjutnya? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?