Sukses

Warkop DKI Reborn Part 2 Menduduki Box Office Film Indonesia 2017

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 kembali meraih torehan yang menakjubkan di tahun 2017 ini. Terbukti, sejak ditayangkan 31 Agustus, jumlah penonton sudah mencapai 3.202.000, pada tanggal 10 September 2017. Kini Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 menempati tangga box office film Indonesia di tahun 2017. Untuk merayakan kesuksesan tersebut, Falcon Pictures menggelar lomba meme Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 di social media, dan berhadiah Rp 5 juta.

Bintang Warkop DKI Reborn Part 2; Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Frederica, sebagai produser Falcon Pictures mengungkapkan, ini merupakan suatu anugerah yang terindah. "Puji tuhan, ini sebuah prestasi yang luar biasa, karena Warkop DKI Reborn Part 2 sudah menduduki tangga Box Office film Indonesia tahun 2017. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penonton film Indonesia yang telah memberikan dukungan. Dan jika di jumlahkan dengan Warkop DKI Reborn Part 1 total jumlah penontonnya sudah mencapai 10 juta," ungkapnya.

Salah satu pemain Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, Indro Warkop mengaku senang dengan peraihan penonton sekual Warkop DKI Reborn. "Ini luar biasa ya, terlepas perolehan ini didapatkan oleh Warkop DKI Reborn, tapi pecinta film Indonesia patut berbangga, karena film Indonesia terbukti telah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Dono, Abimana Aryasatya. "Warkop DKI berhasil menjadi bagian dalam sejarah perfilman Indonesia. Dan harus diakui bahwa Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari Warkop DKI Reborn, saya merasa bangga," katanya.

Sedangkan Tora Sudiro, yang memerankan tokoh Indro mengaku bersyukur dengan apa yang diraih Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. "Alhamdulillah, sebuah perolehan yang luar biasa. Kalau senang pasti senang sekali ya. Saya berharap penontonnya terus bertambah," ungkapnya.

Ternyata bukan hanya Pemain dan Produser Warkop DKI Reborn saja yang senang dengan peraihan saat ini. Keluarga besar Warkop seperti Hanna (anak alm. Kasino) juga merasakan hal yang sama. "Senang banget ya. Saya berharap masyarakat makin mencintai para pemain Warkop DKI Reborn, seperti mereka mencintai ayah kami. Karena, saya melihat pemainnya bisa menjiwai karakter pemain Warkop yang terdahulu," ujarnya.

Sedangkan anak Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita juga mengungkapkan hal yang sama. "Senang banget ya, dengan suksesnya film Warkop DKI Reborn Part 2 ini. Kesan lainnya, melihat film ini saya jadi benar-benar terkenang sama om saya yang ada di Warkop. Saya melihat bagaimana masyarakat menyayangi mereka. Kami melihat bahwa para pemain Warkop DKI Reborn berusaha betul melestarikan Warkop," ungkapnya.

Warkop DKI Reborn 2 dapat rekor MURI (Nurwahyunan/bintang.com)

Sedangkan anak Almarhum Dono, Andika Aria Sena juga mengaku senang dengan respon positif yang diberikan oleh pecinta film Indonesia. "Bagi saya bukan hanya angka penonton yang besar. Tapi, bukti bahwa Warkop itu dicintai itu yang penting. Dan semua telah terbukti. Saya berharap film Warkop DKI Reborn ini bisa terus berlanjut dan sebisa mungkin dengan pemain yang sama," harapnya.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton