Sukses

Raisa Pamer Wajah Lelah Usai Lakukan Ini Bareng Hamish Daud

Raisa tampak bersandar di dada Hamish Daud usai lakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa memang tak banyak mengunggah foto pernikahannya dengan Hamish Daud dalam Instagram pribadinya. Namun, saat pelantun "Terjebak Nostalgia" itu memamerkan satu saja momen bahagianya tersebut, para penggemar langsung dibuat heboh.

Seperti yang terlihat ketika Raisa mengunggah sebuah foto, Senin (11/9/2017). Foto itu menunjukkan pose tak biasa yang dilakukan Raisa dan Hamish Daud di atas pelaminan usai keduanya melangsungkan resepsi pernikahan, 3 September 2017 lalu.

 Pernikahan Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/Bride Story)

Hamish Daud tampak merebahkan tubuhkan ke kursi, sedangkan Raisa terlihat bersandar di dada sang suami. Keduanya seakan menunjukkan kesan bahwa mereka baru melakukan sesuatu yang melelahkan.

Hal itu pun didukung oleh keterangan foto yang diunggah mantan kekasih Keenan Pearce tersebut. Pelantun "Hari Bahagia" tersebut menulis, "20 jam dan 1000 selfie kemudian...." 

Tanggapan pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar tersebut dalam sekejap. Sebanyak lebih dari 500 ribu warganet menyukai foto Raisa - Hamish Daud tersebut, sedangkan tak kurang dari empat ribu pengguna Instagram meninggalkan komentar.

 

Sebagian warganet pun mengaku masih baper karena pernikahan romantis itu. Sementara itu, sebagian pengguna Instagram lain sibuk meninggalkan tanggapan usil soal wajah lelah Raisa dan Hamish Daud.

"Kayaknya hamish kelelahan," tulis @ozhydex.

"Baper berkelanjutan ini judulnya @rinintaridiaswari @nurarifinj ... Lemessss lutut aingggg," sahut @mrmarzukiahmad.

"Capek aja kaya bgini YaLord. Sukasedih," ungkap @non.khey.

"Kecapekan nih manten baru nya hihihi," sindir @labib_lubab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini