Sukses

Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 Dinyanyikan oleh Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw selalu sukses dalam mempopulerkan sebuah lagu untuk didapuk menjadi original soundtrack sebuah film. Seperti halnya Ayat-ayat Cinta yang tayang pada 2008 silam, yang baik film maupun soundtrack-nya keduanya sangat booming di masyarakat.

Kali ini, Melly Goeslaw kembali dipercaya sebagai pencipta lagu untuk soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2. Di film ini, Melly Goeslaw mempercayakan lagunya untuk dibawakan oleh salah satu diva Indonesia, Krisdayanti.

"Alhamdulillah dipilih untuk take vokal lagu terbaru soundtrack big brand dari MD Pictures, Ayat-ayat Cinta 2. Senang dipercaya lagi untuk menyanyikan soundtrack karena di Ayat-ayat Cinta 2 ini banyak artis yang besar sekali," ungkap Krisdayanti di studio milik Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Kepercayaan Melly Goeslaw atas Krisdayanti tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kerjasama ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga pernah bekerjasama dengan Melly Goeslaw untuk membawakan soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

"Saya juga senang sekali bisa kerjasama dengan Melly Goeslaw bisa terjadi lagi. Terakhir rekaman buat Surga Yang Tak Dirindukan 2. Doain saja mudah-mudahan sukses," lanjut Krisdayanti.

Film Ayat Ayat Cinta 2 ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini direncanakan akan mulai tayang pada Desember 2017 mendatang. Sederet nama-nama besar di dunia perfilman seperti Fedi Nuril, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Tatjana Saphira, ikut meramaikan film yang diangkat dari novel laris karya Habiburahman El Shirazy.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Penampilan Menawan Indah Kurnia bersama Twilite Orchestra