Sukses

Pakai Seragam Lagi, Stella Cornelia Kembali ke JKT48?

Baru-baru ini Stella Cornelia terlihat mengunjungi teater JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Stella Cornelia kini tengah menikmati masa-masa indah setelah resmi menjadi istri Fendy Chow. Wanita kelahiran Semarang, 3 November 1994 itu bahkan mengaku keranjingan belanja keperluan rumah tangga.

Namun hal itu tampaknya belum bisa mengalihkan pikiran Stella Cornelia dari JKT48. Meski sudah dua tahun hengkang, Stella masih kerap dilanda rindu pada grup yang telah membesarkan namanya itu.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah [foto: www.instagram.com/morden.co]

Baru-baru ini Stella Cornelia terlihat mengunjungi teater JKT48 di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta setelah sekian lama. Saat masih jadi personel JKT48, istri Fendy Chow itu hampir setiap hari berkunjung ke sana.

Tak hanya itu, Stella Cornelia juga tampak mengenakan lagi seragam kebangsaannya ketika manggung bersama JKT48. Gaun bermotif kotak-kotak kuning hitam dengan pita hijau di bagian kerah.

Hadir juga di sana Nabilah dan Melody JKT48. Rupanya hari itu Stella Cornelia dan rekan-rekan lainnya hadir untuk merayakan teater JKT48 yang kelima. 

"Selamat ulang tahun theater JKT48 yang ke 5. Selamat ulang tahun theater JKT48 yang ke 5," cerita Stella Cornelia di Instagram pribadinya.

 Stella Cornelia dan JKT48

Dibantu sang suami, Stella Cornelia mengabadikan aktivitasnya bersama JKT48 dalam vlognya bertajuk Stella Comeback ke JKT 48?. Lantaran cukup lama tak tampil Stella sempat kagok melakukan gerakan lagu "Heavy Rotation".

Meski begitu, penampilan Stella Cornelia dan alumni JKT48 lainnya disambut meriah oleh para Wota, sebutan bagi penggemar JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini