Sukses

Tatapan Penuh Cinta Al Ghazali untuk Wanita Ini Bikin Meleleh

Siapa wanita yang ditatap mesra oleh Al Ghazali?

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20, beberapa waktu lalu. Pesta sederhana pun digelar untuk memperingati hari jadi putra sulung Ahmad Dhani tersebut. Sang ibunda, Maia Estianty juga menyempatkan diri untuk hadir.

Dalam momen spesial ini, keakraban Maia Estianty dan Al Ghazali pun tertangkap kamera. Ya, ibu dan anak ini memang memiliki kedekatan yang sangat erat sejak dulu.

Al Ghazali (Adrian Putra/bintang.com)

"He gazed into my eyes. Love it so much... Love you my love @alghazali7 #myson #momandson #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit," tulis Maia Estianty, dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Senin (11/9/2017).

Dalam fotonya, Al Ghazali menatap lekat ke arah sang ibunda. Tentu saja tatapan hangat tersebut, membuat Maia Estianty merasakan betapa dalamnya kasih sayang sang anak untuk dirinya, dan begitu pula sebaliknya.

Keakraban ibu dan anak ini kemudian mendapat pujian. "this pict tells everything. the way he looked at you, the way you hold his arm," tulis pemilik akun @meleeer.

 

"Cinta ibu dan anak adalah cinta dr Tuhan tak akan mungkin bisa diingkari," tutur @junika_123. "Masyallah romantic bget sih anak bunda ini hehe," tambah pemilik akun @tuylip_guzelik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.