Sukses

Jeremy Thomas Tenangkan Anak Jalani Sidang Psikotropika

Jeremy Thomas ikut mendampingi Axel Matthew Thomas di persidangan perdana kasus psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas menjalani sidang perdana kasus psikotropika di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (11/9/2017). Dalam sidang perdananya, Matthew diminta untuk mendengarkan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU).

Pihak Matthew pun mengutarakan keberatannya terhadap dakwaan JPU. Rencananya, pihak Matthew akan mengajukan eksepsi pada persidangan selanjutnya.

Selain didampingi kuasa hukumnya, Matthew pun ditemani sang ayah Jeremy Thomas. Pesinetron Bella Vista itu juga memberikan dukungannya kepada putra sulungnya tersebut.

"Hari ini perdana Axel sidang, kami sandarkan dengan terus berdoa. Karena keluarga percaya kekuatan tuhan tanpa batas. Saya dampingi untuk terus mengembangkan moril Axel, semoga semua berjalan baik sesuai rencana tuhan," kata Jeremy Thomas saat dihubungi, Senin (11/9/2017).‎
‎
Sebelum persidangan dimulai, Jeremy Thomas sempat mengingatkan Axel Matthew Thomas beberapa hal. Salah satunya kiat untuk tetap santai dan tenang.

"Axel saya ajarkan tips berdoa, 'Kita tidak perlu menemukan Tuhan dan dia tidak dapat ditemukan dalam kebisingan dan kegelisahan'. Itu tips Mother Teresa, semoga Axel tenang," ujar Jeremy Thomas.

Tips itu pun berjalan baik. Terbukti selama persidangan Jeremy Thomas melihat putranya dapat melewati sidang dengan tenang. "Dia sopan, santun dan mendengarkan dengan baik," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.