Sukses

Bertetangga, Stan Lee Ajak Leonardo DiCaprio Main Film

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Leonardo DiCaprio saat ini sedang berdiskusi untuk memainkan legenda Marvel Comics, Stan Lee, dalam sebuah film biografi terbaru. Di acara HasCon yang diadakan akhir pekan lalu, Stan Lee mengungkapkan sendiri hal itu.

Dikabarkan Ace Showbiz, Senin (11/9/2017), Stan Lee yang kini berusia 94 tahun itu mengungkapkan bahwa Leonardo DiCaprio merupakan penggemar berat komik Marvel. Pengarang Spider-Man itu juga menganggap Leo ingin memerankan dirinya dalam sebuah film biografi tentang kehidupannya.

Pemenang Oscar Leonardo DiCaprio sepertinya memiliki tipe spesifik saat memilih pasangan, mereka harus bertubuh sempurna.

Di situ, terungkap kemudian bahwa Stan Lee dan aktor peraih Oscar itu sebenarnya adalah tetangga. Pencipta Iron Man itu juga sempat mengunjungi Leo. Stan Lee turut mengatakan bahwa DiCaprio telah berbicara dengannya tentang memainkan dirinya dalam film biografi.

"Dia memiliki dinding yang ditutupi dengan poster Marvel yang besar dan segalanya. Dia memiliki selera yang sangat bagus," kata mantan pemimpin redaksi Marvel Comics itu.

"Dia tetangga saya dan kami berbicara suatu hari beberapa bulan lalu, dan dia berkata, 'Wah, akan menyenangkan untuk menceritakan kisahmu di layar'. Jadi saya berkata, 'Nah, saya akan mengaudisimu.' Harus memastikan dia bisa melakukannya," ujar Stan Lee menceritakan interaksinya dengan Leonardo DiCaprio.

Simak juga video pilihan berikut ini:

1 dari 2 halaman

Persaingan

Leonardo DiCaprio adalah seorang aktor kelahiran Amerika

Rincian film biografi Stan Lee sama sekali belum diumumkan. Namun, ketertarikan Leonardo DiCaprio sebagai penulis legendaris Marvel itu berpotensi menyebabkan persaingan Marvel dan DC lainnya. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Warner Bros tertarik untuk mengajak bintang Titanic itu untuk memerankan Joker di sebuah film adaptasi komik DC.

Laporan yang beredar di Warner Bros tersebut disebutkan bahwa mereka berencana membuat film Joker yang menceritakan latar belakang musuh berat Batman itu. Selain itu, dilaporkan bahwa Martin Scorsese, kolaborator yang sering tampil bersama Leonardo DiCaprio, akan terlibat sebagai sutradara film Joker.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata