Sukses

Pamer Pose Ini, Bokong Sophia Latjuba Jadi Pusat Perhatian

Bentuk tubuh Sophia Latjuba dikagumi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi, Sophia Latjuba adalah salah satu selebritas yang rajin menjaga bentuk tubuh dengan berolahraga. Selain sebagai pelaku industri hiburan, kekasih Ariel NOAH itu juga kerap jadi pemandu olahraga yoga.

 Sophia Latjuba.Sumber: Instagram/sophia_latjuba88

Tak heran ibu dua anak itu kerap dikagumi publik lantaran bentuk tubuhnya yang langsing semampai. Hal itu terbukti melalui foto dan video yang diunggah Sophia Latjuba dalam Instagram pribadinya.

Salah satunya dalam foto yang diunggahnya pada Senin (11/9/2017). Foto tersebut sebenarnya sederhana, hanya menunjukkan Sophia Latjuba yang menengok ke belakang seraya pamer senyuman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Body Keren

Namun, ternyata ada satu hal yang menarik perhatian publik. Celana jeans yang dikenakan Sophia Latjuba dengan kaus oblong berwarna putih membuat bentuk bokongnya terlihat jelas.

 Bentuk tubuh Sophia Latjuba kembali dikagumi banyak orang. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Beberapa pengguna Instagram tampaknya terfokus pada bentuk bokong Sophia Latjuba yang seksi. Sementara warganet lain mengungkap bahwa tubuh mantan istri Indra Lesmana itu memang jadi idaman banyak orang.

"Buset bokongnya msih cucoo," tulia @rina7524.

"Unch unch bottienyahh," sahut @ikkowati.

"Bokong goals," imbuh @_dessynurlestari.

"Body nya keren pengen ky gitu gimana caranya kak," ungkap @dewiezindrayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini