Sukses

Krisdayanti Bocorkan Cerita Film Ayat-ayat Cinta 2?

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru MD Picture berjudul Ayat-ayat Cinta 2 akan segera tayang pada Desember 2017 mendatang. Dalam film tersebut, Krisdayanti dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film tersebut.

Usai melakukan sesi rekaman di studio milik Melly Goeslaw di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Krisdayanti menceritakan proses kreatif di balik lagu "Ayat-ayat Cinta 2".

"Saya baru diceritakan secuplik cerita, dia (salah satu pemeran) kecelakaan, harus pakai cadar tapi harus melayani suami. Kepedihan seperti itu saya terjemahkan menjadi ekspresi di lagu," ungkap Krisdayanti pada Senin (11/8/2017).

Menilik dari cerita novel Ayat-ayat Cinta 2 yang diadaptasi ke film tersebut, diceritakan memang ada salah satu tokoh yang mengalami kerusakan pada wajahnya, yaitu Sabina. Sementara dalam film ini, diketahui bahwa Sabina akan diperankan oleh Dewi Sandra.

Lebih lanjut soal lirik lagunya, istri Raul Lemos ini juga menceritakan inti lagu yang menjadi soundtrack di film tersebut.

"(Tentang) menjaga hati untuk orang tercinta sampai nanti dan harus terpisah dan menahan rindu yang sangat terlalu di hari ke hari. Terus harus menerima sakit yang dipendam sendiri rasa rindunya," kata Krisdayanti.

Ia pun melanjutkan, "dan dia minta maaf sama Tuhan (karena) enggak bisa melupakan kenangan dan bayangan orang yang dicintainya ini," lanjut Krisdayanti.

Krisdayanti [foto: instagram]

Film produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, dan direncanakan akan mulai tayang pada Desember 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials