Sukses

Jessica Mila Lebih Pilih Belanja Online, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja online tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia saat ini bahkan bisa dibilang telah menjadi gaya hidup. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu karena padatnya aktivitas.

Itulah salah satu alasan yang membuat Jessica Mila lebih memilih berbelanja online untuk melengkapi kebutuhannya dibandingkan belanja konvensional. Dara kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus ini memilih belanja online karena menurutnya cara bertransaksi ini lebih nyaman dan mudah, cukup berbekal smartphone ia bisa mencari dan menemukan barang-barang keinginannya kapan pun dimana pun ia mau hanya dalam hitungan menit.

“Aku nggak punya banyak waktu untuk datang ke mal. Makanya belanja online di sela aktivitas syuting dan lainnya jadi solusi yang simpel banget buat aku,” ungkap Jessica.

Selain alasan tersebut ternyata ada beberapa alasan yang membuat Jessica jatuh cinta untuk berbelanja online, apa saja ya? Ini dia.

Gak bikin lapar mata
Sebagai seorang wanita Jessica kerap kalap kala melihat barang-barang yang mejeng di depan toko seperti baju dan tas, tanpa sadar barang sudah kebeli padahal tidak dibutuhkan. Nah, menurutnya kalau belanja online belanjanya bisa jadi lebih terkontrol karena situs online satu sama lain barangnya hampir sama sehingga tidak cepat tergiur.

Kualitas barangnya gak kalah dari toko

Beberapa orang mungkin masih takut-takut beli barang lewat online, hal itu pun juga sempat dirasakan dara cantik ini. Tapi setelah mencoba di toko online favoritnya ia jadi tahu kualitas barang online juga tak kalah baik dengan offline. Untuk hal ini ia punya tips, menurutnya bila masih ragu cukup cek testimonial pelanggan dari toko online itu.

Banyak pilihan metode pembayaran

Selain kemudahan mencari barang kebutuhan toko online biasanya menawarkan kemudahan pembayaran. Ada begitu banyak metode pembayaran mulai dari debit, COD, maupun kredit yang menurutnya tak perlu mengeluarkan banyak uang langsung di muka.

“Aku suka banget dengan konsep belanja online secara kredit di Pasarwarga. Bikin nggak merasa langsung keluarkan uang banyak di depan. Plus, bisa dicicil tanpa uang muka,” ungkap gadis keturunan Belanda dan Manado ini.

Jessica yang sekaligus brand ambassador Pasarwarga mengajak masyarakat untuk jeli melihat kesempatan. Terutama konsumen muda di atas 21 tahun yang bersemangat dan berkeinginan besar memiliki barang keren impian mereka dengan cara yang tak bikin kantong jebol.

Terlebih ribuan kios online di Pasarwarga yang menyediakan pilhan yang tak terbatas. Setidaknya lebih dari 10.000 produk gadget low-end hingga premium, televisi, pendingin ruangan, sepeda, peralatan kesehatan sampai furnitur dapat dikredit.

“Kios-kios online di Pasarwarga ini jadi jawaban jitu atas kebutuhan kalangan muda, termasuk aku,” tambahnya.
Merasakan sensasi belanja di situs favorit Jessica Mila ini juga dapat dirasakan masyarakat umum. Hanya dengan mendaftarkan diri dan mengisi formulir pengajuan cicilan yang semuanya dilakukan secara online, barang impian yang keren menjadi kenyataan.

“Selama ini aku puas belanja di Pasarwarga. Penjualnya jelas, transaksinya aman dan proses pengajuan kreditnya cepat,” terang Jessica.

Kunjungi segera Pasarwarga.com dan cicil sekarang, hati senang.


(Adv)

 

 

Artikel Selanjutnya
DP Rumah Juga Bisa Dikumpulkan dari Hobi, Loh!
Artikel Selanjutnya
7 Tipe Wanita yang Suka Pergi ke Mal, Anda Nomor Berapa?