Sukses

Tragedi Manis, Kate Winslet Bertemu Suaminya Saat Kebakaran

Liputan6.com, Jakarta Drama baru Kate Winslet, The Mountain Between Us, diperankan Idris Elba, mengisahkan tentang korban kecelakaan yang jatuh di pedalaman. Mereka bertahan hidup dan saling jatuh cinta.

Rupanya cerita dalam drama itu juga sempat dialami Kate Winslet di dunia nyata. Saat tragedi berbuah manis. Semua itu terjadi ketika kebakaran di Pulau Necker.

Tragedi itu terjadi saat Kate Winslet berlibur bersama dua anaknya, Mia dan Joe, pada 2011 silam. Saat itu, semua orang yang ada di pulau sangat panik. Mereka hanya membawa barang-barang berharga.

Tak ketinggalan Kate Winslet yang langsung menggendong dua anaknya. Ia hanya membawa bra dan paspor saja di tangannya. Di tengah kegelapan malam, Kate Winslet melihat seorang pria membawa obor.

Pria tersebut adalah Ned Rocknroll yang memandu orang-orang yang kebingungan. Sejak itu, Kate Winslet langsung menaruh simpati kepadanya, diwartakan E!, Senin (11/9/2017).

 

"Aku bertemu suamiku saat kebakaran. Dia satu-satunya pria yang membawa obor. Sementara, semua orang mengikutinya di belakang," kata Kate Winslet.

"Aku hanya membawa bra dan paspor sambil menggendong anak-anak. Saat itu aku berpikir, `aku akan mengikuti pria dengan obor itu.` Jadi, aku menikahinya," Kate Winslet menambahkan sambil tertawa.

Akhirnya, Kate Winslet menikah dengan Ned Rocknroll pada 2012. Sahabat Kate Winslet, Leonardo DiCaprio. yang menemaninya berjalan menuju altar saat momen bahagia tersebut.

Artikel Selanjutnya
Mau Makin Semangat Punya Rumah? Tonton 5 Film ini!
Artikel Selanjutnya
Ini Bentuk Cinta Kate Winslet untuk Leonardo DiCaprio?