Sukses

Nola B3 Anggap Anaknya Sudah jadi Penyanyi Profesional

Naura sudah tiga tahun menjadi penyanyi dan memiliki 3 album.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini nampaknya pantas diberikan kepada Adyla Rafa Naura Ayu atau biasa disapa Naura anak dari Nola B3. Pasalnya, sudah tiga tahun dirinya menggeluti pekerjaan sebagai seorang penyanyi.

Nola B3 dan Naura (Ruswanto/Bintang.com)

Seolah mengikuti jejak sang ibunda, karier Naura di dunia musik tanah air juga sangat bagus. Buktinya saja, sudah tiga album dan satu single dikeluarkan oleh putri sulung dari Nola B3 itu.

Tak sampai di situ, selama bergelut di dunia tarik suara bocah 12 tahun itu diketahui sangat profesional. Maklum, sejak meminta untuk menjadi penyanyi Nola B3 sudah memberikan wejangan kepada putrinya itu.

"Dari awal aku udah bilang sama dia, kalau jadi penyanyi itu enggak gampang. Harus ngeladenin orang dan capek juga, pokoknya aku kasih tau dia enggak enaknya dulu deh," jelas Nola B3 saat jumpa wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta (11/9/2017).

"Ternyata, dia mau komit sama semuanya dan dia profesional juga selama ngejalanin kerjaannya sebagai penyanyi kayak sekarang," lanjutnya.

Nola B3 bersama Baldi dan Naura (foto: istimewa)

Sementara itu, Naura saat ini tengah mempersiapkan konser ketiganya, bertajuk Konser Dongeng Naura 2 di Bandung. Selain kembali berlatih menyanyi, anak pertama dari tiga bersaudara itu juga telah kembali menjalani rutinitasnya untuk olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini