Sukses

Mau Makin Hits di Sosmed? Coba 5 Gaya Foto Gaul dan Asik Ini Deh!

Pengen banget bisa hits di sosmed tapi nggak tahu gimana caranya? Coba dulu nih 5 gaya foto ini biar kamu jadi lebih gaul dan asik!

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital gini, siapa sih yang nggak punya sosial media pasti kebanyakan punya dan hobi banget posting berbagai macam foto di akun sosial media kalian, bener kan?

Hayo ngaku siapa yang masih suka berpikir bisa jadi kaya selebgram-selebgram atau gimana caranya biar followers naik terus bisa hits? Nah, yang perlu kamu lakukan simple kok, kamu harus memperbaiki dulu nih feed foto-foto postinganmu apakah sudah gaul dan asik atau bahasa kekiniannya sekarang sudah instagramable banget nggak yang bisa bikin orang ngelike foto kamu.

Nggak perlu mikir keras kamu cukup foto dengan 5 gaya ini aja kok biar terlihat gaul, asik, kekinian, dan hits deh di sosmed, yuk disimak siapa tahu bisa jadi referensi pose untuk kamu foto nih, hehe.

1. Gaya Ala-Ala Candid Sambil Ngobrol Bareng Teman

Coba dulu nih 5 gaya foto ini biar kamu jadi lebih gaul dan asik!

Gaya satu ini emang paling keliatan ‘peres’ biar terlihat asik dan natural padahal nggak candid-candid banget tapi perlu kamu coba nih kalau lagi kumpul sama temen-temen minta tolong fotoin dengan gaya lagi ngobrol nggak lihat kamera, pura-pura nggak tahu kalau lagi difoto padahal udah tahu ya, hehehe.

 

2. Gaya Ekspresi Emoji

Coba dulu nih 5 gaya foto ini biar kamu jadi lebih gaul dan asik!

Pasti sudah tahu emoji/emoticon di chat message kita dengan macam-macam gambar yang melambangkan ekspresi kan? Nah, coba deh lakukan pose dengan berbagai macam ekspresi lalu dibuat kolase begini. Ternyata artis Indonesia seperti Raisa Andriana juga sudah pernah posting wajah emoji juga lho, yuk sekarang kamu coba foto dengan gaya ekspresi emoji!

 

3. Gaya OOTD Bak Model

Coba dulu nih 5 gaya foto ini biar kamu jadi lebih gaul dan asik!

Jangan lupa untuk foto OOTD (outfit of the day) look kamu dan berpose layaknya model dengan gaya seperti di atas, street fashion, selamat mencoba!

4. Gaya Sok Misterius

Coba dulu nih 5 gaya foto ini biar kamu jadi lebih gaul dan asik!

Nah, ini gaya yang emang bakalan dikira sok imut atau sok misterius, biasanya pose nutup mata, nutup bibir, atau ngumpet dan foto setengah gitu bisa bikin foto kamu tampak cool, dicoba deh!

5. Gaya Ngopi Gaul dan Asik Bareng Teman-Teman

Biar isi sosial media kamu lebih bervariasi jangan lupa foto dengan menunjukkan kamu lagi nongkrong dan ngopi bareng sama teman-teman. Kamu bisa foto kopinya atau foto sendiri sambil menikmati kopi atau pas lagi ngegaul nongkrong sama teman-teman abadikan deh tuh momen ngopi barengnya.

Coba dulu nih 5 gaya foto ini biar kamu jadi lebih gaul dan asik!

Mau momen ngopi bareng mu jadi membuatmu punya kesempatan untuk dapetin hadiah utama 1 unit kamera Canon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000 ?

Pasti mau dong, hari gini yang gratisan emang paling asik dong, terus gimana caranya sih? Pakai gadgetmu untuk wefie atau group selfie sambil megang botol Good Day Originale Cappuccino. Kasih lihat ke orang-orang kalau momen nongkrong lho yang gaul tambah asik kalau sambil nikmatin Good Day Origanale Cappuccino.

Lalu upload fotonya dan ikutan deh "Blog Competition Good Day Coffee" dengan menuliskan cerita dengan tema "Gaul Bareng Bersama Good Day Originale Cappuccino" dan beri review tentang rasa dan packaging Good Day Originale Cappuccino di blog kamu. Klik di sini untuk info lebih lengkapnya! Tunggu apalagi, segera daftar dan ikutan Blog Competition Good Day Coffee!


(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini